Rabu, 25 Juni 2008

Kangen Band, di Indonesia Semua Orang Bisa Terkenal

Kangen Band Kangen Band makin meyakinkan dengan album keduanya, grup band (yg menurut saya) mendapat banyak hujatan ini sukses menjadi salah satu grup band papan atas di Indonesia. Terang saja grup band lain pada geram (lagi2 menurut saya).

Bayangkan dengan tampang dan postur yang kurang meyakinkan begitu (masih menurut saya) mereka mampu membius pecinta musik Indonesia. Menurut beberapa orang rocker (temen saya) lagu-lagu Kangen Band ini CENGENG, nggak ada puitis-puitisnya. menurut beberapa seniman (temen saya jg) lirik lagu mereka tidak sedikitpun mengandung makna dan tidak menggunakan metafor (bahasa kiasan), mereka bilang lagu Kangen ini benar-benar pop.

Lah, tapi ini di Indonesia semua orang bisa terkenal. Coba aja lihat di Sinetron, artis lemot kayak Sherin Sungkar aja bisa, belum lagi WNA2 yang nggak jelas juga bisa terkenal. Nah jadi saya tak heran ketika Kangen Band sekali lagi membuktikan bahwa semua orang (walau tampang ancur dan ndak meyakinkan) bisa terkenal di Indonesia, salut Kangen Band terutama bagi vokalis ceweknya yang berjilbab.

Tambahan
Profil Lengkap Kangen Band
Cerita Sukses Kangen Band
Download MP3 Kangen Band

12 komentar:

  1. kebetulan om juga suka dengan kangen band lagunya sederhana tapi nyaman di dengar :)

    BalasHapus
  2. klo bwt kangen band gw acungin jempol kegigihan dan perjuangan mereka.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Koq namanya lucu...Kangen Band :)

    BalasHapus
  5. Yang yang penting bisa menghasilkan uang ketimbang nganggur doang... eh kalo lagi nganggur kunjungi situs http://www.datakarir.com yah..

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. KURNIAWATI ARSHINTA11 Mei 2009 13.03

    KANGEN BAND MAJU TERUZ YAW,AQ NGEFANZ BGT AMA KALIAN,POKOKNYA KANGEN BAND THE BEZTTTTTT BGTTTTT DECH!

    BalasHapus
  8. apa khabar semua..? aku ngefans banget sama kangen band.. aku pengen banget nonton kangen band secara live.. tapi nggak tahu kapan kangen band mahu show di malaysia.. aku harap kangen band jangan bubar sampai kapan pun yaa.. aku paling suka sama lagu bintang 14 hari.. kapan2 hantar e-mail sama aku yaa.. ini e-mail aku, gila2_sn@yahoo.com.. aku pengen cari teman ngobrol aja.. hidup di kampus ini kadang2 bosan juga yaa.. i love kangen band..! not only for today.. but for tomorrow..! aku pengen lihat kangen band sukses terus sampai kiamat.. erm.. salam perkenalan buat semua yang membaca komentar ini.. kapan2 ada waktu hantar e-mail yaa.. moga2 puasa kita semua sempurna.. daa..

    BalasHapus
  9. mhmm.. koq ruang komentar ini sepi sekali yaa.. semua orang pada lagi ke mana..?!

    BalasHapus
  10. gw pikir semua orang berhak dapat penghidupan yg lebih baik selama caranya masih halal dan tidak merugikan orang banyak. walaupun gw gak sreg dgn musik mereka gw masih menghargai keberadaan mereka sebagai sesama manusia dan gw pikir orang2 yg menghujat dan ngata2in itu belum tentu bisa lebih baik

    BalasHapus
  11. to:alvi.. eyaa.. gw setuju banget ama pendapat lo.. lagian kan setiap manusia punya cara hidup tersendiri.. kangen band.. walau apa yang terjadi.. aku tetap ngefanZ ama kalian.. HIDUP KANGEN BAND..!!!!!!

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)