Rabu, 12 November 2008

PR Kepala Batu Award

Terkadang sebuah judul atau title sebuah postingan itu dibuat berdasarkan berbagai kepentingan, filosofi dan tujuan. Beberapa blogger membuat judul tulisan atau postingannya untuk menarik perhatian para pengunjung (blogger) lainnya, ada pula blogger yang membuat judul tulisannya berdasarkan inti apa yang ia tulis, beberapa blogger juga membuat judul dengan tujuan untuk menembak kata kunci tertentu (ini biasanya blogger tingkat lanjut, blogger developer atau money maker).

Terlepas dari itu semua, judul tulisan saya ini bukan untuk menarik perhatian, bukan pula ingin menembak kata kunci tertentu. walaupun saya seorang blog developer, tapi saya bukan blogger as money maker. Namun tentu saja judul ''PR Kepala Batu Award'' ini ada sangkut pautnya dengan postingan kali ini, sebab ini tulisan spesial. Anda tidak percaya silakan terus baca..


Sebenarnya, jika boleh jujur, dari kecil saya adalah anak bandel, ''sesuka hati apa mau saya,'' itu yang saya buat. Anda pernah di kejar orang pakai pisau?, nah jika belum pernah ganggulah kesenangan saya waktu saya berumur dua tahun, maka saya akan kejar Anda dengan pisau. Mungkin kalau ada postil Anda akan saya tembak (^_^).

Dari keluarga saya yang manapun (dari Bapak atau dari Emak) saya-lah yang paling cepat berdiri dengan dua kaki di bumi ini. Ya, Hendrawan sudah bisa berjalan ketika baru berumur 9 bulan 2 hari, nggak usah heran uong saya bandel. Jangan coba nasehati saya ketika berumur 3 tahun, Nasehat Anda sia-sia. Dulu (waktu umur segitu) saya paling hobby mandi ketika air laut sedang pasang, tidak ada yang berani melarang kecuali pak Lurah. Cerita Emak saya, pak Lurah itu nodong saya pake parang Bangkung (kata Bapak, parang berukuran pendek, tebal dan berat itu Bangkung namanya), saya tidak takut.

Waktu SD, yang berani melawan saya pasti akan berakibat fatal, minimal menangis atau bajunya koyak. Sepupu saya jadi tumbal pertama. Siapa yang berani marah, paling cuma dicubit sama wali kelas. Waktu kelas 2 saya memukul anak kelas 3 yang tidak naik 2 tahun sampai patah giginya, waktu kelas 6 SD saya memukul teman sekelas sampai berdarah hidungnya.

Beranjak ke sMP saya masih suka adu jotos, mungkin saya ketua OSIS pertama yang pernah di skorsing dari sekolah di Pekanbaru, saya keras kepala dan nakal tapi saya berprestasi. Tercatat dua kali Juara kelas lho! (promosi ^_^).

SMA masih nggak jauh beda, Hendrawan masih suka baku hantam, puncaknya waktu kelas 2. Kami (Saya dan lawan berkelahi) masuk kantor, karena saya siswa aktif dan rajin berorganisasi saya lolos dari pengadilan bagian kesiswaan MAN 2 Model, lawan saya rambutnya dicepak (Untungkan dekat sama guru).

Nah intinya saya keras kepala alias kepala batu, namun syukurlah semenjak saya menginjak perkuliahan saya tidak lagi suka berselisih, apa lagi setelah bersama The Special One dua thun terakhir ini. Tapi tetap saja berkepala batu.

Saya buktikan Kepala Batu itu, beberapa hari yang lalu saya dapet PR dan award dari saudari Nono. Lagi-lagi telat bikin PR dan akan mengabaikan semua persyaratan yang diajukan si Nono ini (maaf ya Non ^_^). Nononya mau protes??? (tak kejar pake piasu mau?).

Bercerita tentang Award, ini award ketiga bagi saya. Sebelumnya juga pernah dapet award sesudah award dari Mpok Novee tapi, award kedua itu saya lupa dari siapa ya?. Nah kebetulan lewat ''PR Kepala Batu Award'' ini, bagi siapa yang merasa pernah memberi saya Award, tolong diberitahu di kotak komentar ya..

13 komentar:

  1. Sampai hati si Nono, masa saya dikatain Gila dan Jarang Mandi, sampai hati bener!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. jadi ceritanya lagi ngerjakan PR nih ?

    BalasHapus
  3. heheh..kok bisa lupa awardnya dr mana

    "Anda pernah di kejar orang pakai pisau?, nah jika belum pernah ganggulah kesenangan saya waktu saya berumur dua tahun, maka saya akan kejar Anda dengan pisau. Mungkin kalau ada postil Anda akan saya tembak (^_^)."

    pasti nyolong piso dapur emak yg buat motong bawang itu...wheheheh

    BalasHapus
  4. pr lagi pr lagi.. ditumpuk ke pak guru ya...

    BalasHapus
  5. saya bukan saudari tapi saudara...
    weleh-weleh... :D
    btw,,, GOKILLX banget...
    wakakak... :D

    BalasHapus
  6. wah..ini murid bandel ya pe er nya di angsur..

    BalasHapus
  7. @Nono: Sorry Nono, I suppose you're a girl, sorry ya...3x

    BalasHapus
  8. selamat ya :D

    BalasHapus
  9. PR terus, selamat ngerjain pPR ya bro...:-)

    BalasHapus
  10. dapat nilai 80 dikurangi 30,he..he..

    BalasHapus
  11. wkwkwkwk, kok dikejar pake piso kang...hehehe

    tp unik tuh judulnya...hehehe

    rajin juga ngerjain PR akang yang satu ini yah..heuheueheu

    BalasHapus
  12. @Gadis: pelit amet mbak, pake kurang-kurang ^_^

    BalasHapus
  13. wuaaa.. kamu nyeremin!
    btw ga nyoba daftar ke palestina tho..?
    hihihiii..

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)