Minggu, 17 Agustus 2008

Thanks Markis Kido-Hendra Winning Gold Medal in Beijing Olympic

Markis Kido and Hendra SetiawanI just want to say thanks to Markis Kido and Hendra Setiawan winning gold medal in This 63 Years Indonesia Independent Day. That is first gold Medal for Indonesia in Beijing Olympic 2008!.

Proud of You Hendra and Markis... a great gift that you give us in special moment of our country.
Thanks.

Photo by: Kompas.com

16 komentar:

  1. iya, mksih bangettt, paling nggak ada emas didapat... daripada nggak sama sekali...he2

    BalasHapus
  2. Akhirnya...Akhirnya...

    salam kenal

    BalasHapus
  3. Wah..selmat juga ya.Ternyata ada yang bisa dibanggakan dari Indonesia.

    BalasHapus
  4. ciayoooo buat bangsa indonesia yang sedang berjuang di olimpiade beijing^^

    BalasHapus
  5. @Riri, apiscerana, bani, yanuar : Katanya, walaupun cuma dapet satu emas tapi udah mencapai target...

    BalasHapus
  6. setujucxxx.. setidaknya masih ada yg bisa kita banggakan.. pd agustusan ini

    BalasHapus
  7. Hehehee...
    Tentu ada dung yang dibanggakan dari indonesia bro...
    Kita aja yang terlalu pesimis
    Semangat!!!

    BalasHapus
  8. betul banget mas...

    kampung saya geger pas mereka dapet emas.. hihi.. soalnya pada seneng badminton disini,. :p

    BalasHapus
  9. yah,,tapi sayang gnda cmpuran
    kita g dpt emas..

    BalasHapus
  10. @Firdaus: Banyak lapangan Badminton disana dong?

    @Fe-Rese: Moga Olimpiade mendatang dapat emas semua di cabang Badminton..

    BalasHapus
  11. Bangga juga nih ... setidaknya kalo diurut menurut medali mas, lokasinya tinggian dikit :)

    BalasHapus
  12. @MangoAddict: Yups... semoga olimpiade london depan lebih bagus...

    BalasHapus
  13. The one and only gold medal in this Olympic. so sad that Indonesia has been such crisis.

    BalasHapus
  14. @P3durung: not a crisis but, without serious atlet develompment and handle..

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)