Sabtu, 09 Agustus 2008

Verry Idam Heryansyah, Ikon Pembunuh Indonesia

Ryan, Verry Idam HeryansyahSeminggu terakhir ini publik Indonesia masih menghebohkan seorang psikopat, pembunuh berantai kelahiran Jombang Jawa Timur, Verry Idam Heryansyah alias Ryan. Aksi pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh Ryan cukup mendebarkan. Betapa tidak, korban aksi psikopatisnya mencapai belasan jiwa, masih adakah pembunuh yang melebihi angka pembunuhan yang dilakukan Ryan?.


Hingga tulisan ini diturunkan Ryan dalam membunuh korbannya tidak bersarikat alias sendirian. Yang sadisnya setelah dihabisi para korban di kubur disekeliling rumah orang tuanya tampa sepengetahuan saiapapun.
Menurut salah seorang tetangganya yang juga teman sejak kecil si pelaku, Ryan tidak terlihat cemas atau berwajah seperti baru menghabisi nyawa orang sama sekali. Ini merupakan sebuah bukti Ryan, yang juga mengalami kelainan orientasi seks ini adalah psikopat dan pembunuh berdarah dingin kelas wahid, mungkin yang paling kejam yang pernah ada di tanah Maja Pahit ini (Baca Indonesia).

Di balik wajah tak bersalah Verry Idam Heryansyah yang masih muda, ia telah membunuh sekian banyak orang, hingga salah satu TV swasta di tanah air memasang foto Ryan pada setiap kasus pembunuhan yang diberitakan (sekitar dua hari sebelum tulisan diturunkan). Secara tidak langsung Ryan atau Verry Idam Heryansyah telah dicap sebagai pembunuh top Indonesia atau lebih tepay Ikon Baru Pembunuh Indonesia.

Foto: detiksurabaya.com

8 komentar:

  1. Kasihan Ryan ya! kemarin jadi gay, trus jadi pembunuh, sekarang jadi seleb

    BalasHapus
  2. sadis banget ya!

    BalasHapus
  3. Wah wah akhirnya dapet ikon juga tu riyan..Wes2

    BalasHapus
  4. weh, tambah rame nih soal Ryan

    BalasHapus
  5. mari kita rame ngomongin ryan (he...3x)

    BalasHapus
  6. ati2 lho mas ya... jangan sampe gaul sama orang kek gitu

    BalasHapus
  7. ndeh iyo bahayo urang satu tu .. haha

    BalasHapus
  8. To Mas Anang : aduh jangan sampailah mas, atut saya..

    To Atrix : awak cameh juo..

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)