Sabtu, 01 November 2008

Kapan Anda Merasa Sangat Bahagia

Kapan anda merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia, mungkin banyak versi. Tapi tidak ada yang bisa membuat saya bahagia dari pada yang satu ini, apa itu?.

Beberapa hari lalu, blog PEKANBARU! RIAU saya didepak dari Google. Waktu itu jika anda klik ini, maka anda tidak akan menemukan blog itu di peringkat 2.

Begitu juga jika anda klik disini maka anda juga tidak akan menemukan blog saya diperingkat ke-8 disana.

Tapi sekarang, tepatnya pagi tadi, 1 November 2008, blog saya kembali!. Syukurlah, terima kasih banyak Google.Inc, Now God may bless you.


Tapi sayang ada juga berita buruknya, blog ini melorot posisinya ke urutan kedua di Google.co.id dengan kata kunci Hendrawan. Kenapa ya?

7 komentar:

  1. q senang kalo anda berkunjung ke blogq!!!!

    BalasHapus
  2. hihiii.. ga tau deh, kalo tanya aku knp..?

    eh, kamu koq konek sih..
    td siang aku liat di trans tv ttg riau & tiba2 inget kamu lho..
    sempet mikir, andai ada jadwal ke riau, aku mo hubungin kamu ah, syapa tau kamu mau aku bikin repot..
    aku pingin dianter ke siak.. tepatnya di limbungan-rumbai pesisir..

    tp sori, kali ini jadwal ku ke belitung, hen.. & ternyata harus mundur lg krn cuaca buruk..
    eh, kamu punya kenalan baik di belitung ga..? soalnya aku kan backpack.. temen tuh berguna banget lho..
    aku udah berusaha nyari2 kenalan, tp belom dapet..

    kamu punya YM ga..? kl punya, tolong add YM aku ya..

    BalasHapus
  3. sukses deh bwt bang hendrawan... :D

    BalasHapus
  4. wow.. congratz.. ^-^

    kok bisa sih tiba" ilang dari peredaran gitu?

    BalasHapus
  5. setiap hari saya bahagia

    BalasHapus
  6. tetap bahagia..itu salah satu resep leluhur

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)