Selasa, 30 Juni 2009

Sang Visioner Membingungkan

Setelah beberapa hari mengoptimisasi habis-habisan dua blog, ada satu sudah nampak hasilnya, namun satu lagi malah amburadul dan membingungkan. Malah, salah satu blog saya sudah didepak oleh Google, setidaknya butuh waktu sekitar seminggu untuk mengembalikannya ke mesin pencari itu.

Iya, Google melakukan hukuman dengan tidak memberikan kesempatan blog saya muncul dengan keyword " Rusli Zainal Sang Visioner " padahal dengan keyword lain masih jago. Kasus pada blog ini sering terjadi karena sering hyper keywords. Memang blog itu jadi sarang percobaan saya hampir dua tahun ini.

Parahnya blog underground (tidak resmi, alias tidak saya daftarkan ikut kontes) malah berhasil melejit. Hingga pagi ini (11.20 WIB 30 Juni) masih nongol di page 3 hasil pencarian Google.Co.Id, tepatnya rangking 20. Apa, ranking 21? ya segitulah kemampuan saya sejauh ini.

Memang kontes SEO Rusli Zainal sang Visioner ini merupakan kontes seo pertama saya, kalo dulusuka mempredeksi dan memperotes peserta kontes, sekarang saya merasakan sendiri sulitnya menghadapi lomba, apalagi hadiah utamanya 6 Juta, lumayankan bisa pulang kampung plus THR, ha...3x dan pastinya para peserta jor-joran.

Ayo dukung saya dalam Rusli Zainal Sang Visioner yang ini atau Rusli Zainal Sang Visioner ini, terserah mau dukung yang mana, saya masih bingung mau ngandalin yang mana. Yang jelas, bagi para pendukung ada hadiahnya, tapi baru saya tetapkan tanggal 7 Juli 2009 besok.... :)

3 komentar:

  1. Ya udah deh semoga blognya bisa muncul dihalaman pertama gugel,

    Selamat berjuang mas!!!

    BalasHapus
  2. Prof dukung tuk Pekanbaru-Riau , dah nongkrong di left sidebar....

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)