Kamis, 29 Desember 2011

Lost Saga Terbaru

Apanya yang terbaru? Sejak pertama kali main enam bulan lalu masih seperti itu aja game lucu taoi memiliki ilmu yang aneh-aneh dan menyeramkan ini. Saya main game Lost Saga itu hanya karena penasaran, ya penasaran. Kebetulan waktu itu ada teman merekomendasikan game ini, ya coba-coba deh install di laptop tua ini.

Hooh.. manteb juga game ini, Lost Saga memang game terbaru yang ada di laptop ini sejak di rumah sudah terpasang speedy, hehehe... Gara-gara pasang Speedy ini pula saya jadi gila sama cheat e991 itu hingga saya malih dituding jual cheat, gimana sih??

Nah, setelah keasyika main Lost Saga, karakter-pun sudah mulai berkembang dan mulai kuat, eh gak tahunya lebih banyak pemain LS yang jauh lebih tangguh dan kuat. Hmmm... belakang baru nih orang-orang pada main curang alias mainnya pakai cheat gila.

Ternyata setelah dicek di Google, bbbeh! banyak banget tu keyword cheat lost saga terbaru beredar di internet. Akhirnya, sama dengan waktu main Point Blank dulu yang serasa sudah tidak kondusif lagi dan tak fairnya Lost Saga lagi, saya memilih lebih baik stop palying and pensi muda main Lost Saga, wakakakaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)