Kamis, 17 April 2008

Blogger (Blogspot) Downtime, Tak Bisa Diakses

Ternyata penyedia hosting blog besar seperi blogger (blogspot) juga bisa mengalami downtime. Masih ingat kejadian beberapa waktu lalu tepatnya mulai Minggu (13/4) hingga Selasa (15/4) semua blog yang berhosting di Blogger.com (blogspot) tidak dapat diakses sama sekali alias downtime.

Downtime?. downtime adalah diamana website tidak dapat diakses 24 jam dalam tujuh hari seminggu (24/7) karena terdapat permasalahan pada hosting servernya. Wah jelas saya kebingungan padahal malam Minggu itu saya relakan ninggalin pacaran hanya untuk ngupdate blog Pekanbaru! Riau saya. Hasilnya hingga tulisan ini dipublish Pekanbaru! Riau belum terupdate namun anehnya di kontrol panel yang ada di blogger.com tetap bisa diakses namun ketika untuk melihat hasilnya atau tampilan blognya tidak bisa, hingga saya berkesimpulan blogspot-lah yang mengalami downtime bukan blogger.com

Bagaimana dengan belum anda yang hosting di blogger.com, kena downtime juga tidak. Manalah tahu nasib buruk hanya menimpa blogger Pekanbaru, khususnya blogger yang berada di Riau Pos Square, seperti Hendrawan, Ridwan, Pekanbaru! Riau, Xpresi dan semua blog yang bermarkas di komplek perkantoran Riau Pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)