Sabtu, 05 April 2008

Hal Tak Biasa di Kampus UIN Suska

Hari ini, Rabu (2/4) Dosen Bahasa Arab UIN Suska Riau yang menguliahi kami di lokal PB 25 mengenakan pakaian santai, cuma pakai kaos oblong, lucu saja melihatnya.
Memang kalau ditilik lebih dalam mengenai kode etik Dosen UIN Suska Riau memang tidak dibenarkan dan bukanlah suatu keetisan hal yang dilakukan dosen kami yang bernama Masnawi ini. Tetapi dibalik itu semua Beliau adalah dosen yang baik dan sopan, lantas kenapa?. Oh, setelah mendengar penjelasan beliau sekitar 20 menit sedari pukul 11.10 WIB, ternyata Beliau dapat musibah! (nggak mungkin dong Dosen UIN menyanyah).



Ceritanya begini, istri Ustadz Masnawi ini kehilangan dompet yang didalamnya terdapat dua buah ATM BNI miliknya dan milik neneknya. Terang saja Dosen muda ini kalang kabut dan cepat-cepat melaporkannya ke BNI agar kedua ATM itu diblokir. Sampai-sampai Beliau tak sempat tukar pakaian setibanya di UIN karena takut telat (o.. iya dong!, dosen UIN kan on time). Padahal. baju untukproses perkuliahan sudah dibawanya ke kampus.


Menurutnya, ini disebabkan oleh urusan berbelit yang dialaminya di BNI (tidak bermaksud mendiskreditkan) terhadap pengatasnamaan ATM neneknya. Yah, walaupun Dosen Beliau tetap meminta izin terlebih dahulu kepada kami untuk mengenakan kaos oblong dalam proeses perkuliahan. Kami ok!, ya lanjut kuliah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)