Sabtu, 24 Mei 2008

100 Tahun Kebangkitan Nasional

100 Tahun Harkitnas Melihat momen 100 Tahun Kebangkitan Nasional ini begitu banyak harapan yang terlontar dan yang terbisik dari hati berbagai kalangan, begitu menggebu komitmen orang-orang. Kira-kira apa kata mereka dalam menyikapi Hari Kebangkitan Nasional ini dan apa tekad yang mereka tanam dalam momen Harkitnas ke-100 ini.


Presiden: Bertepatan dengan 100 tahun kebangkitan nasional ini, saya mengajak seluruh rakyat Indonesia, untuk menyatukan tekad,meneruskan pembangunan bangsa, menuju Indonesia yang maju dan sejahtera abad 21. Marilah kita bersama-sama gelorakan ” INDONESIA BISA ” !

Mahasiswa: Wujudkan cita-cita perjuangan pemuda Indonesia 1908, BANGKIT dari keterpurukan Ekonomi, Sosial dan moralitas bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera! - Pesan Hari Kebangkitan Nasional Presiden Mahasiswa UIN Suska Riau.

Guru: Perhatikanlah kesejahteraan kami, sudah 100 tahun kebangkitan negara ini kami tetap saja masih dipandang sebelah mata.

Petani: Dari 100 tahun lalu hingga kini pemerintah sepertinya tidak pernah benar-benar memperhatikan nasib kami, dari zaman kolonial hingga merdeka kami merasa masih terjajah, terutama kami yang menanam padi.

Kata saya: Tuhan, berikanlah aku kehidupan se-100 tahun lagi biar aku bisa mendengar apa kira-kira yang diucapkan Presiden, Para Mahasiswa, Guru-guru, Para Petani dikala peringatan 200 Tahun Kebangkitan Nasional kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)