Kamis, 25 September 2008

Ditraktir Via Mamamia (Selly Olivia)

Siapa yang nggak suka kalo ditraktir ya nggak?. Selain gratis, makanan yang kita makan itu enak banget karena dibayarin orang. Yang lebih enak lagi kalo yang nraktir kita ARTIS, nggak kebayang dah... (jangan salah tanggap yah, ini Juli lalu bukan bulan puasa).

Kemaren dulu (nggak tahu deh kapan), Hendrawan dan kawan-kawan ditraktir Via Mamamia (Selly Olivia). Saya kira hari itu hari yang sial bagi Via dan Mama Nani, secara crew Xpresi (saya dan kawan-kawan) kan congok-congok.
Kata temen sih kening Mama Nani sempat berkerut lihat tagihan makan kami di RM Lumbung Mas, Jl Arifin Ahmad hari itu.


Tapi ada yang nggak enak pas foto bareng Via, jerawat Hendrawan langsung menghangat!!, tak lama setelah itu langsung tumbuh bersemi si jerawat di wajah ini. Itulah yang terjadi jika saya berfoto sambil ditempel Artis kayak Via Mamamia, Juara III kontest MAMAMIA Show 2008 asal Pekanbaru.

13 komentar:

  1. wik enaknya ditraktir artis

    BalasHapus
  2. ehm..ehm...*waduh aku kok jadi batuk ya?*punya obat batik gak,hen?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. uhuy,,
    ajak2 dunk kak hendra..
    kak jurusan apa??
    owh iy..
    costum domain ntar tak kirimin lewat email aja..
    soalnya lgi mw mudik nih..
    maap lahir bathin iah..=)

    BalasHapus
  5. dicipratin dunk! traktirannya..he..he

    BalasHapus
  6. kapan2 saya ikut nebeng voto bareng ah...

    BalasHapus
  7. bahagianya yang poto bareng artis... sampe jerawat aja langsung ikutan nongol. hehehe..

    BalasHapus
  8. Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf Lahir dan Batin

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. hihi.. pasti makannya pada rakus yah sampe tagihan makanannya besar banget.. :P

    btw, met idul fitri yah kk ^^

    BalasHapus
  11. maunya gratisan melulu yahhh...

    BalasHapus
  12. wah enaknya yang ditraktir

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)