Sabtu, 13 September 2008

Hendrawan-Handika Pratama, 11:12

Hendrawan-Handika Pratama
Saya benci foto bareng artis, kenapa?. Lihat aja foto Hendrawan bareng artis Ibu Kota, Handika Pratama disamping, pada Jumat 29 Agustus lalu di Pekanbaru.

Tiba-tiba aja pas mau difoto tampungku berubah jadi kantrok gitu!!?, entah saya grogi atau gimana ya. Sama seperti waktu saya ditraktir Via Mamamia, tiba-tiba saja jerawat saya bersemi sejadi-jadinya.

Kayaknya saya nggak bakat jadi reporter enternainment, kalo lagi ngeliput pasti minta foto bareng melulu. Lain kali Hendrawan berjanji nggak akan minta foto bareng lagi, tapi kalo tiba-tiba aku nggak berubah jadi kantrok ketika di foto mau ah, siapa yang nggak mau foto bareng artis ibu kota, Ya NGGAK??.

21 komentar:

  1. hhihi,,
    jarang2 poto bareng sma artis,,
    emg aq jg sring nglamin,,tpi g sama artis,,sama si dia..mw ktmuan ehh malahh jrawatan,,klo lg g ktmu mlah ilang,,heran deh..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Ahh mau foto brg artist. pernah ketemu Lucky Alamsyah ga? Itu artist yg kusuka tp ga pernah kutemui. hix hix

    Aku cuman suka 2 artist Indo. basistnya Alv Band, kak Kuple (yg ini dah sering sms an), sama kak Lucky. tp kak Lucky ga pernah ketemu. huhuhuh pdhl kalau ke indosiar or global tv suka ketemu banyak artist. tp ga ngefans jd biasa aja. hix hix

    Enak jg yah jd wartawan ^^

    BalasHapus
  4. wah, ga pernah photo bareng artis tuh, hmm katrok juga ya kalo ketemu mereka wkwwkwk

    BalasHapus
  5. lho bukannya suatu berkah bisa foto bareng artis

    BalasHapus
  6. sapa tuh artisnya. kalo saya seumur2 belum pernah foto bareng artis

    BalasHapus
  7. duhh, aku juga takut fotobareng artis, takut artisnya kalah bersaing... bhuahahaha... *ditimpuk sendal*

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. wah q pernah main ke rumah didi petet di daerah jakarta selatan, rumahnya yah agak diatas bukit gitu, tp untung q gak narsis pgn foto2 yg lainnnya pada sibuk foto2.

    hehe, kebiasaan sih q lbh suka jd yang megang kamera .. haha

    BalasHapus
  10. hendrawan kan juga artis toh..artis blogger he..he

    BalasHapus
  11. mungkin kalah aura-nya mas.. coba kalau mas hendrawan yang merangkul dia duluan pasti mas yg gagah deh

    BalasHapus
  12. Sama-sama ganteng ya...:D

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. haks...haks...
    pede aja, bang...
    anggep kita artis jugak...
    ^_^

    BalasHapus
  15. cie-cie-cieee..
    11:12 ama Handika ni yeee..
    hihiii.. eh, tp bener koq.. MIRIP!
    *hayooo.. mo traktir aku apa nih..?*

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  17. Asik bisa photo bareng artis..
    jadi iri.. :D

    binggung yg mana Handika

    BalasHapus
  18. wahh-wahh-wahhhhh... numpang popular ni yeee.. gW jadi iri lo.. hik2.. :D

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)