Selasa, 03 Maret 2009

Kedatangan Kiriman

Setelah lama munggu akhirnya kiriman dari salah satu PPC lokal Indonesia datang juga ke rekening saya. Memang menunggu adalah suatu hal yang membosankan, baru beberapa bulan lalu saya tidak lagi menghiraukan PPC itu. Bahkan, sebulan lalu jumlah iklan PPC itu yang semulanya dua, satu berfromat gambar dan satu buah teks saya kurangi menjadi iklan teks saja.

Saya telah bergabung dengan dua PPC lokal Indonesia, dan yang telah mengirimi saya uang ini, memang banyak cincong, alias banyak persyaratan. Bayangkan pageviews halaman blog dimana iklannya dipasang minimal harus 10.000 pageviewes/bulan, itu belum termasuk sayarat dan kondisi pendaftaran yang harus menerangkan secara detail keadaan blog kita.

Hal itu ditambah lagi, jika kita melangar TOS yang telah ditentukan, iklan kita akan dibanned, contoh tiba-tiba pageviews menurun dari 11000/bulan menjadi hanya 9900/bulan, jangan harap iklan PPC ini akan timbul di blog tersebut alias dihentikan.

Nah, Senin (2/3) lalu saya tak sengaja mengecek e-mail utama saya di Gmail.com, kebetulan ada 7 surat di inbox tak terbaca setelah dua hari. Nah salah satunya - jika sudah bergabung Anda pasti tahu pengirimnya - ya dari David Ciang. Ini pasti Kliksaya.com, apa dia mengirim surat peringatan lagi ke saya ya? (dua bulan lalu karena penasaran saya terklik iklan sendiri dan langsung didenda Rp.1000). Terus terang ini bayaran pertama saya dalam hal PPC.

Namun alangkah terkejutnya, komisi saya sebagai penerbit telah dikirimkan!. Padahal belum genap seratusan ribu. Memang Kliksaya.com cukup profesional dan tepat waktu, itu yang saya suka walau sedikit banyak cincong. Sudah daftar belum? daftar dong, kali aja dapat kiriman juga seperti saya, daftar disini.

12 komentar:

  1. turur senang dengernya bro. aku tunggu traktiranya ya,he..he..

    BalasHapus
  2. Ehm... nampaknya Kopdar berikutnya dah ada yang bakal nraktir nih. Hehehehe... Eh link yang dibawah salah tuh Hen.
    Mengenai rencana Kopdar berikutnya gimana kalao kita ketemuan dulu untuk lebih mematangkan pertemuan itu. Yang kemarin aja juga ga apa. Aku gak megang no HP nya nih.

    BalasHapus
  3. Wahh baru dapat rejeki nih?? ditunggu traktirannya hehehe

    Ok bang..intip ke TKP ah..sapa tau ikutan dapat rejeki..

    BalasHapus
  4. Sukses deh! ayo makan-makan!... hehehe

    BalasHapus
  5. @Taufik: eh, iya, broken link, thanks.. ^_^

    BalasHapus
  6. sip. sukses terus mendulang rezekinya :)

    BalasHapus
  7. Dapet juga akhirnya...., Kopi Darat kedua ada Kopi nya neh....:)

    BalasHapus
  8. hm... selamat yah...
    aws klu ga ditraktir... wakakak...

    BalasHapus
  9. wah,,,,,asik juga tuh yg dah dpt bayaran,,,

    BalasHapus
  10. Wa... makan-makan. Ayam penyet atau yang kebon kacang di purwodadi itu ya? hmmm... :)

    BalasHapus
  11. selamat ya.. dapat rejeki lagi...

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)