Senin, 16 Maret 2009

Selamat Jalan Kopdar Blogger Bertuah 2

Seakan ingin menghindari jatuhnya tetesan air mata, Hendrawan-pun tersenyum lebar dikala tetesan demi tetesan air hujan yang mulai mengguyur kota Pekanbaru pada siang Minggu, 15 Maret 2009 lalu. Hari tampak mendung, Aku-pun bergegas keluar dari ruangan bersuhu 23 Celcius sekitar pukul 13.20 WIB. Tiga jam lalu waktu melejit habis untuk mengansur postingan XpresiRiau.Com yang menggunung.

Gelisah tak dapat disembunyikan, undangan resmi yang membuat Aku terperanjat itu tak lama lagi akan segera dimulai, Agung An-nur Riau pukul 14.30. Blogger Pekanbaru memang bertuah, entah sesiapa yang akan datang Aku-pun tak menahu. Diluar masih silau hingga seketika helm merah itu mulai sebu ditetesi air hujan kota Panas berminyak Pekanbaru.

Cacing di lambung meraung, motor bersengekas Aku arahkan ke rumah separuh jadi di Panam. Di tengah ombak jalanan aspal itu Aku kuyup diterpa deras badai kecil. Hari makin keras disembur cucuran langit bilamana beberapa menit aku kering waktu tiba di kandang.

Kopdar Blogger Bertuah 2, aku bermimpi semua engkau tidak mengharapkan aku datang, asal ramai kita di Pekanbaru juga senang. Selamat jalan Kopdar Blogger Bertuah 2, Sang Penyamun, Nanlimo, Reggie, Mario Ganteng, Asmara, Attaya dan saudara Komunitas Blogger Pekanbaru semuanya, Aku takkan datang karena atap tak kunjung berhenti bergemecik.

10 komentar:

  1. ah, saya makin pengin banget ketemu sama blogger riau/pekanbaru. insya allah jika saya pulang ke duri akan menyempatkan diri ketemu dengan minimal salah satu dari kalian :)

    ada yang mau berbaik hati jemput saya di sultan syarief? :P

    BalasHapus
  2. jangan bersedih kawan.....
    walau badai menghadang Sesama Blogger tetap bersaudara....
    Ayo... semangat.......!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. apa kabar bos?
    wah blogger harus happy teruuuuuuuuuuuuuuuus
    hehehehhe

    thanks bos

    BalasHapus
  4. saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

    BalasHapus
  5. saatnya pemuda-pemudi pekanbaru dan riau unjuk gigi, mari kita berblog ria, JADIKAN BLOG SEBAGAI WADAH BERTUKAR PIKIRAN SECARA JERNIH,INTELEK,SIMPATIK DAN SALING MENGHORMATI. sudah saat pemuda-pemudi dari pekanbaru atau Riau tampil maju, intelek, konsepsional, penuh percaya diri dan berakhlak mulia. salam sesama blogger bertuah pekanbaru

    BalasHapus
  6. Duh segitu sedih nya..tak tahan hati ini menahan gejolak degupan jantung yg kau simbah dengan deras ke penglihatah dan perasaan setiba aku menahan diri tuk duduk sejenak memperhatikan coretan maut mu itu kawan...


    sungguh pilu sekali....

    BalasHapus
  7. Besok kita beli Mobil Blogger Bertuah Ya...biar tak dijemput satu2 utk pergi kopdar bersama2....

    BalasHapus
  8. @Sanjaya Adi Putra: Waka-ka-ka...3x, caleg mana yang akan kita porot???

    BalasHapus
  9. maaf mas hndrwan,,undngan ny nyampe..
    py aq sring tlat bca undngannya..
    wktu di riaupos jg bsoknya bru kbca undngan ny,,
    gmna klo kmpulnya di puskom UIN pnam??
    kan asik..hotspot kenceng bgt..
    smbil slg knal..=)

    BalasHapus
  10. Tetap SEMANGAT!

    Praktekkan metode "hentak-hentak bumi" ala Tung Desem Waringin biar semangat. Hehehe...

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)