Rabu, 22 Juli 2009

21 Tahun Hendrawan

Baru beberapa hari rasanya saya buat postingan tentang 20 tahun umur saya di blog yang sepi pengunjung ini. Memang blog ini merupakan blog pelepas lelah, tempat curhat, nyerocos dan terkadang tempat pelampiasan marah dan sakit hati.

Memang, awal-awal tulisan di blog ini agak serius tapi sebulan terakhir ini, semenjak XpresiRiau.Com update harian, saya jadi kalang kabut, job-job dari ripiu banyak yang tidak saya kerjakan, mudah-mudahan tidak diterminasi akun saya.Pasti ada yang menebak kalau foto diatas adalah foto perayaan ulang tahun saya, padahal tidak sama sekali. Foto diatas diabadikan di kantor

Riau Pos, Pekanbaru ketika kami, para crew Xpresi baru saja selesai rapat singkat. dan hari itu, 4 Juli 2009, Wido Sulistiawati, sahabat kami. Umurnya sudah 20 sekarang, tiga hari berikutnya Hendrawan pula yang berumur 21 tahun.

Banyak yang harus dievaluasi pada diri kita, 21 tahun adalah umur dimana manusia masuk sunia dewasa, masa dimana seharusnya tidak ada lagi fase kekanak-kanakan pada diri kita. Masa inilah yang baru seminggu ini saya tapaki. Doakan semakin dewasa, sukses di kuliah dan pekerjaan yang sedang digeluti ya, amin..

Dukung: Rusli Zainal Sang Visioner

8 komentar:

  1. apoye....
    sedpa nulisnyo.....

    BalasHapus
  2. wakh kalo dunia 21 masih seger segernya dong.....

    BalasHapus
  3. 21..?????...hmmmm brondongggg dungg.....kekekekeke.....bentar lagi jagung dehhh

    BalasHapus
  4. SELAMAT MILAD HENDRA...SMG TRUS BERKARYA DAN SUKSSESS...MSH MUDA SDH BERKARYA SDH TUA APALAGI..

    ANAK PIPIT TERBANG RENDAH
    HINGAP DIRANTING SI POHON JATI
    HIDUP INI BEGITU INDAH
    JIKA KITA SALING MEMBERI

    SALAM DARI BUDAK MELAYU DI PERANTAUAN

    SILAKAN KUNJUNGI SAYE

    HTTP://3CITI3S.WORDPRESS.COM
    HTTP://TH3-CITY.BLOGSPOT.COM

    MINTA IZIN MASUKKAN KE BLOGROLL SAYE...

    BalasHapus
  5. Selamat ultah hendrawan, semoga panjang umur dan sukses selalu, serta menjadi hendrawan sang visioner

    BalasHapus
  6. Wah hen 4 juli yg lalu...dah 23 aku...

    BalasHapus
  7. Yang muda yang kreatif dalam menulis...lanjutkan!!!

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)