Kamis, 09 Juli 2009

Sang Visioner Tak Laku

Beberapa hari ini - setelah menjarah kesana-sini - tawaran yang saya ajukan kepada kawan-kawan blogger yang mau mendukung salah satu blog yang ikutan kontes SEO tak laku. Padahal siapa saja yang memasang,

Link: http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html
Teks: Rusli Zainal Sang Visioner

Pada sidebar blog masing-masing akan saya kasih linkback gratis dari blog yang berpagerank 4. Ini blognya: http://riaudailyphoto.blogspot.com/
Kawan.. saya tidak akan berbohong, bukan saya ngotot mau menang lomba, tapi jangan sia-siakan undangan untuk ikut talkshow "Search Engine Future & How Totally Own in Google" yang dikirim kawan-kawan dari PointPlusTraining.Com Jakarta ke saya. Mungkin kawan-kawan juga dapat undangan itu, dan berarti kita telah dipandang sebagai blogger eksis di Indonesia ini.

Jadi, seperti janji saya, siapa yang mendukung Rusli Zainal Sang Visioner, akan saya bero linkback dari blog berpr 4 gratis!

---------------------------------
Sekarang lagi bingung,
yang ini: Rusli Zainal Sang Visioner (resmi)
atau ini: Rusli Zainal Sang Visioner (tak resmi)

3 komentar:

  1. hi kk.. ^^

    lagi mau pemilihan gubernur riau ta?

    aku juga bole ikutan? hehe.. cuma pasang link tersebut di blogroll ku gitu?

    BalasHapus
  2. med pagi pa.... lams knal ya! aQ msih bljar ngblog mich...

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)