Jumat, 21 Agustus 2009

Sarapan Penutup Sya'ban Berkhir

Beberapa SMS kawan sudah mendarat di HP, beberapa pula tak bisa dibalas dengan manis, seperti yang mereka kirimkan. Biasalah, akhir-akhir ini memang kurang suka bertele-tele, langsung aja ke poin. Orang berlomba-lomba membuat sajak dan pantun untuk mengucapkan kabar gembira datangnya bulan Ramdhan ke-21 dalam hidup ini.

Tadi pagi, saya keruk nasi putih di rice cooker yang menyakitkan hati itu. Kuambil cabe rawit goreng plus ikan tri tadi malam yang sangat menggugah selera. Apa yang spesial? mana ada.. Tapi Sarapan itu adalah sarapan terkahir bulan Sya'ban karena besok sudah masuk tanggal pertama bulan Ramdhan.

Jadi, jika Anda muslim, berakal, baligh, mampu dan tidak sedang dalam perjalanan wajib berpuasa!. Jika tidakpun ya silakan tanggung dosa sendiri dan hormatilah yang berpuasa.

Postingan ini tulisan yang kedua tentang puasa ramadhan. Baiklah tak usah berpanjang panjang lagi:

Di dunia online ini, terkadang ujung-ujung jari kita lebih kasar dari pada ujung lidah. Mungkin faktor tidak bertemu langsung dengan lawan interaksi merupakan salah satu penyebab itu. Kita selalu berusaha menghindari kosa kata pedas di dunia online ini, tapi kita tetap saja manusia yang rapuh dan mudah berbuat salah. Untuk itu sudilah bagi pihak-pihak yang pernah terdzolimi oleh saya, Hendrawan, memaafkan saya sementara dosa teman-teman sekalian sudah saya maafkan jauh-jauh hari.

14 komentar:

  1. SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    BalasHapus
  2. Selamat menunaikan ibadah puasa, mudah mudahan tahun ini kita bisa lebih maksimal dalam beribadah, amin

    BalasHapus
  3. Selamat menunaikan ibadah puasa bang..mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  4. Slamet puasa yaaa... moga-moga bisa lunas sampe akhir..

    BalasHapus
  5. mohon maaf lahir bathin ya hen

    BalasHapus
  6. @Lala,Anang,Dinoe,Joddie,Attayaya: Selmat menunaikan ibadah puasa juga, semoga puasa kita sempurna, amin..

    BalasHapus
  7. I am here again to visit you my friend..Thanks for the comment..Take care

    BalasHapus
  8. Hello Hendrawan!!Thank you so much for the visit and comment on my page again..Take care and God Bless!!Good to know that pink is your gf's favorite color too

    BalasHapus
  9. sebenarnya aku fans sama kangen band.. aku pengen banget nonton live.. tapi nggak tahu kapan kangen band mahu show di malaysia.. kapan2 hantar e-mail yaa.. gula2_sn@yahoo.com.. aku pengen cari teman ngobrol aja.. hidup di kampus ini kadang2 bosan juga yaa.. salam perkenalan buat semua yang membaca komentar ini.. moga2 puasa kita sempurna.. amin..

    BalasHapus
  10. salam kenaL, dan selamat berpuasa...

    BalasHapus
  11. apakah semua yang mhntar k0mentar d sini cuman indonesian..?

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)