Kamis, 08 Oktober 2009

Blogger Anti Vakum

Kebanyakan "penyakit" yang melanda para Blogger dalam dunia blogsphere (betul ejaannya tuh?) adalah jenuh. Jenuh masalah utama dari banyak masalah lain, mulai dari finansial, waktu dan berjibun penghalang lainnya.

Baiklah, apa itu Vakum. Vakum itu ya berhenti, terhenti, tidak eksis dan banyak lagi persamaan vakum yang tida bisa disebutkan satu persatu artinya. Mau disebutkan juga, ayo kita ke Wikipedia... (cape ah)

Jadi saya ini, tidak seperti blogger-blogger tua lainnya, anti vakum. dan menyatakan diri telah masuk daftar Blogger Anti Vakum Indonesia (kalau ada). Saya pernah ingat dulu ketika Tikabanget menghilang dari perdaran. Denger-denger gossip dia pulang kampung setelah lulus sarjana. Lama... lamaaaaa banget dia vakum, ampe ada ratusan komentar di postingannya terakhirnya ITUHHH... Baguslah setelah beberapa bulan kemudian si Blogger manis ITUHHh.. sudah bernafas lagi.

Jadi saya cuma terganggu perkataan salah satu teman, yang baik, jadi walau sesibuk apapun tidak ada namanya vakuum.. hajar!!!!!

24 komentar:

  1. wahahaha..
    waktu itu, vakum lama gara-gara harus menahan diri dari godaan internet nan terkutuk.
    demi terselenggaranya skripsi yang baik dan benar.

    BalasHapus
  2. pertamaXXX.....................
    Sekali ngeBlog.. tetap ngeBlog....
    Keep Blogging.........

    BalasHapus
  3. wewe...... keduluan rupanya..... hehehe.....
    jadi maLLLuu.......

    BalasHapus
  4. ahh yang benar aja boss, jadi kebnyakan para blogger banyak yang iseng iseng aja kali

    BalasHapus
  5. Hahahaha.....jadi merasa tersindir neh.....( Clingak clinguk nyari topeng ..biar ga malu )

    BalasHapus
  6. selama sehat dilarang vakum
    thanks, maju terus teman

    BalasHapus
  7. salam kenal pak
    semoga sukses

    terimakasih

    BalasHapus
  8. sobt.... kita kopdar yuuk...
    dah lama ga jupa nih....
    kita buat link building yg kuat....
    kita kasi lihat bahwa blogger riau juga bisa eksis.... di tingkat nasinal dan internasional...

    BalasHapus
  9. bro bisa dukung gw di kontes kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ?

    ada dua neh, choice2u.com ama riauglobalnews.com

    BalasHapus
  10. salam kenal bro,,
    tukeran link yuk kalo mau
    blog aku
    link : http://ebookku-gratis.blogspot.com
    text : ebook gratis
    d tunggu jawabannya

    BalasHapus
  11. lhaaaa ini dah vakuuuuuum berapa hari???

    BalasHapus
  12. Hebat boss. blogger anti vakum... kalau saya udah vakum nih dan sekarang nyoba katif lagi.. he he he

    BalasHapus
  13. @Riau Travel: ok. kapan kita kopdar??

    BalasHapus
  14. he.. he.. jadi malu neh.. btw blogku juga byar-pet gitu.. banyak kerjaan dan kesibukan memaksaku untuk jarang posting, thanks yaa... artikel sederhana ini telah sangat cukup untuk membakar semangat ngeblogku lagi..

    BalasHapus
  15. He...he...sip :)
    Link juga sudah aku add ya ?

    BalasHapus
  16. Hallow salam kenal Mas.
    Saya juga berusaha untuk tidak terjangkitai penyakit tersebut Mas. Support saya yah, sehingga ada motivasi untuk saya agar tetap bersemangat ngeblog, karena saya masih pemula, jadi butuh motivasi untuk terus maju. Thanks!

    BalasHapus
  17. ada yang aktif posting tapi pasif walking atau sebaliknya.

    BalasHapus
  18. mampir pertama,... sekalian kenalan.

    BalasHapus
  19. tetep cari-cari topik buat posting....biar g vakum...

    BalasHapus
  20. lumayan dapet info penting gak sia sia kalau aku link ini

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)