Jumat, 13 November 2009

Beli Nokia E71 Hasil Uang Internet

Alhamdulillah, akhirnya dapat beli nokia e71. Diluar prediksi harganya sedikit lebih murah. Asal tahu saja saya beli pakai uang hasil dari internet setengah tahun terakhir ini.

Hah! Sedikit sekali penghasilan internet Hendrawan? Ya begitulah. Malahan sebenarnya, uang internet itu hanya separuh dari harga beli nokia E71 yang baru saja dibeli Kamis (12 nov) kemaren.

Bukan seperti orang pada umumnya yang membeli hp high-end ini untuk lifesyle, tapi saya gunakan untuk menunjang aktifitas pekerjaan saja.

Jadi tak lama lagi saya dapat menunaikan janji saya tentang pembuatan artikel bagaimana caranya posting dari hp.

Lho lalu apa hubungannya dengan beli hp baru??! Tunggu jawabannya di postingan selanjutnya.

17 komentar:

  1. Lama gak beredar,kemana ajah bro..?? Kenalin dunk E71-nya....:D

    BalasHapus
  2. wah... mantab bro......
    kayaknya beli hp dulu baru posting tentang cara posting mlalui hp... wakakka... keep spirit bro...
    oya... di blog ada gerakan Online tuh... datang yah.. mohon dukungnnya...

    BalasHapus
  3. wew.. siiip bro.. moga-moga Hpnya bisa bermanfaat! sukses selalu buatmu.. :)

    BalasHapus
  4. kunjungan pertamax ni bang
    maju terus blogger riau :D

    BalasHapus
  5. wah,,mantap euy,,,,,,,
    jadi pengen beli juga

    BalasHapus
  6. wowowowo mantab ya
    ada hasilnya juga ya
    heheheh

    BalasHapus
  7. wah setengah tahu ya,, mantap-mantap pengen juga nih ajarinya..

    BalasHapus
  8. semoga taon depan bisa beli apartement hasil uang dari internet. :D

    BalasHapus
  9. Wish..selamat ya udah sukses di bisnis online..
    saya juga dipekanbaru ni, ajarin juga donk bisnis onlinenya..sekalian tukeran link ya..blogger riau sudah saya pasang dihalaman depan blog saya di "My Favorite Site"..

    BalasHapus
  10. usaha yang lebih giat lagi biar bisa beli rumah

    BalasHapus
  11. Saya baru memulai dan harus belajar banyak agar blog dapat menghasilkan uang dan membeli gadget

    BalasHapus
  12. karena saya belum begitu mengerti.......

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)