Sabtu, 13 Maret 2010

Mengapa Sony AK Digugat Sony Corp

Sony ak Sony Arianto KurniawanSONY AK alias Sony Arianto Kurniawan digugat oleh perusahaan raksasa elektronik Sony Corporation. Hmm.. pasti sudah banyak yang dengar bukan, Tempo, Ekozone sudah memberitakan hal ini pada media mereka. Tapi mengapa Sony AK sampai digugat Sony Corp?

Belum ada soal-menyoal jelas. Namun dikatan oleh Okezone.Com bahwa disebabkan oleh situs Sony AK memiliki kemiripan dengan nama perusahaan raksasa elektronik asal Jepang tersebut. Maka berduyun-duyunlah Sony asal Banten mendapat simpati para Blogger.

Namun sangat disayangkan, belum ada poin jelas mengapa Sony AK digugat oleh Sony Corp. Lebih janggal lagi kasus dugaan digugat hanya datang dari sumber searah, Sony AK itu sendiri. Sementara suara dari Sony Corp tidak dibunyikan. Dalam dinamika jurnalistik hal-ini tentu sebuah ketimpangan karena berita TIDAK BERIMBANG.

Saya bukan tidak mau membela saudara se-tanah air, tetapi kita terlalu cepat panas dalam segala hal. Belum tahu ujung pangkal kepala kita sudah terbakar duluan. Jika seandainya jelas alasan Sony Corp menggugat Sony AK, apalagi gugatannya berbau arogansi, maka saya juga akan ikut serta membela Sony...

13 komentar:

  1. saya malah baru tau ada yang namanya sony digugat sama perusahaan sony..

    BalasHapus
  2. baca inbox fb
    ato di bertuah
    kopdar

    BalasHapus
  3. Memang sebaiknya kita tahu dulu apa masalahnya dan tidak sembarang membuat pernyataan.

    BalasHapus
  4. Yah begitulah orang Indo (saya juga orang Indo), senang menggugat tapi gak suka di gugat. Pake acara boikot Sony pula. Emang pada gak tau ya, waktu gempa Jawa kemaren, Sony Ericsson menyumbang 100 juta buat para korban. Jadi jangan munafik lah. Apalagi banyak orang Indo kerja di PT Sony Indonesia.

    BalasHapus
  5. pemikiran yg logis dan sistematis..
    good!

    BalasHapus
  6. nggak mungkin sony corp sebodoh itu, heheheh
    makaci infonya bos

    BalasHapus
  7. Nice information, but, this problem has been solved. May you can update your blog especially on this problem on the next post.. :)

    Salam kenal..

    BalasHapus
  8. alahh..,masa githu ja digugat...

    wahh.wahh

    BalasHapus
  9. thank infonya ya,,salam kenal...

    BalasHapus
  10. pemikiran yang sangat tidak logis ya,,,masak sama" sony saling gugat...huh,,,thanks to info ya..

    BalasHapus
  11. takut pelanggannya nyangkut ke blog sony ak kali tuh sony corp...:)

    BalasHapus
  12. memang dari dulu yang besar dan yang ber uang pasti selalu menang,,,, kenyataan yng sangat memilukan,, Thank infonya...

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)