Kamis, 08 April 2010

Berhutang di SPBU, Pernah?

Ha..ha…ha… pertanyaan gila nggak tu? Tapi serius pernahkah Anda atau seseorang di luar sana hari gini berhutang di SPBU? Jarang terjadi bukan?

Cuma mau bercerita aja dalam rangka meneruskan term dari blog ini yang menjadi tempat curahan hati sang blogger.

Malam itu - Hari Rabu entah tanggal berapa - ingin mengantar tugas terjemahan yangbelasan halaman itu ke kos salah satu teman. Karena siangnya bensin udah sekarat terlihat, maka singgahlah ke SPBU terlebih dahulu di tengah jalan. Setelah masuk barisan antri di SPBU yang cukup crowded, saya mendapati tidak ada uang di dalam dompet kecuali duit Rp 100,- jadul. Baru ingat, siangnya ngeluarin semua uang dari dompet. Lalu disitu kah berhutangnya??

Tidak saudara-saudara, sempat berpikir dan terus berpikir: bensin sudah satu-satu tetes tersisa, uang tidak ada. Jangankan bensin untuk jemput uang ke rumah, ke rumah teman tempat ngantar tugas ini saja belum tahu sampai! Sempat juga berfikir ke ATM, tapi takut mendorong pas mau ke SPBU-nya lagi.

Maka dapatlah solusi untuk pinjam uang ke kos teman yang kebetulan cukup dekat dari TKP. Setelah saya isi Rp 5000 - karena cuma minjam segitu ke teman - Eh, nggak tahunya si Officer ngisi Rp 10.000,- yah Ngutang deh! Terpaksa kembali minjam, tapi kali ini ke teman tempat ngantar tugas.

Ayo siapa lagi yang pernah berhutang ke SPBU?, oh ya ada tips tentang manajemen mendirikan, menjalankan, memiliki bisnis SPBU tidak?

8 komentar:

  1. bah, ngutang mulu hahahha... ayooooooo budidayakan hutang hahahah, asal jangan lupa balikin aja :-P

    BalasHapus
  2. hahaha...tapi jangan sampai deh

    BalasHapus
  3. wakakakkakaka....
    utanglah sebelum di utangi...

    BalasHapus
  4. pengalaman yang mengesankan dong.. ha hawahwaaakkk

    yang penting untung.. untung bisa ngutang ... hihih...salam kenal nih sesama blogger bertuah

    BalasHapus
  5. berhutang memang barokah mas, meskipun jalannya kadang terjal
    hehehhe

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang belum....mudah2an enggak....

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)