Minggu, 16 Oktober 2011

Lomba Desain Blog Terbesar di Riau

Lomba Desain Blog Terbesar di Riau, panitia lomba desain blog Blogger BertuahLomba desain blog terbesar tahun ini di provinsi Riau kembaliakan digelar.Lomba blog kali kembali akan digelar atas kerjasama Telkom Riau Daratan dan Mal Pekanbaru, Ahad (16/10) untuk pelajar SMP dan pada Sabtu-Ahad (22-23/10) untuk tinbgkat SMA. Untuk menyukseskan acara ini pihak Telkom bekerjasama dengan Komunitas Blogger Pekanbaru, Blogger Bertuah.

Saat ini, lomba desain blog di Pekanbaru menjadi sebuah ajang gengsi bagi setiap sekolah, terutama sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru. Bahkan beberapa sekolah secara khusus mendatangkan tenaga Blogger Bertuah untuk memberikan pelatihan blog kepada siswa merekaagar bisa menangdalam lomba blog.

Pada tahun ini Telkom juga menyediakan lebih banyak, hingga total jutaan rupiah. Sekali lagi ini bukan soal nominal hadiah namun,namun gengsi kejar-kejaran lomba melek internet antar sekolah. Dengan menangnya siswa di lomba desain blog maka itu sebagai cerminanbahwa sekolah tersebut sangat melek internet.

Tren desain blog yang dilombakan ini tidak lepas dari gebrakan kerjasama antara Telkom dan Blogger Bertuah yang bekerjasama dalam memberikan pelatihan internet secara cuma-cuma secara intens beberapa tahun terakhir. Salah satu materi pelatihan itu adalah pelatihan blog.

Lomba ini sendiri oleh dikuti oleh para pelajar dari berbagai Kabupaten/Kota yang berkumpul di Kota Pekanbaru. Sukses yapara peserta!

5 komentar:

  1. selamat yah calon bagi yg juara satu,,

    BalasHapus
  2. wah selamat buat pemenang , ikut share www.stisitelkom.ac.id



    Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom) merupakan salah satu perguruan tinggi pelopor khusus di bidang Seni Rupa dan Desain, dengan program studi terlengkap. STISI Telkom memfokuskan lulusannya untuk dapat menjadi tenaga ahli di bidang Seni Rupa dan Desain yang terampil, memiliki wawasan luas, serta memaksimalkan potensi berwirausaha, sebagai jawaban atas tuntutan perkembangan kebutuhan masyarakat serta Indrustri Kreatif Indonesia dan Dunia saat ini yang sangat pesat.

    BalasHapus
  3. Salam buat blogger Riau..

    BalasHapus
  4. WoWWW Keren Banget Nehhh Lomba nya, mantap dah seandaix di kampung saya seperti ini wah betapa senang hati ini

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)