Sabtu, 19 April 2008

Ayo Dukung Via Mamamia

Via Mamamia Selly Olivia atau lebih akrab dipanggil Via Mamamia setelah gadis ini berhasil lolos ke Mamamia super show. Sebagai putra Riau saya ikut bangga dengan naiknya nama Via ke permukaan melalui ajang yang sempat tidak saya sukai namun, sejak Via tampil saya jadi bersemangat menontonnya. Coba simak perjuangan Via Mamamia Bongkar Celengan Demi Audisi yang saya posting di blog Pekanbaru! Riau

Via Mamamia seakan memperkokoh keberadaannya di Mamamia Show setelah berhasil mencuri hati para dewan juri, selain itu Via juga masuk tiga besar dalam perolehan dukungan. Melihat hal ini bukan tak mungkin jika Via Mamamia Bisa Juara di Mamamia Show 2008.

Nah, sekarang giliran kita sebagai masyarakat Riau yang harus mendukung biar Via tetap bertahan hingga Final. Mungkin sebagian dari kita masih ada yang belum kenal Via Mamamia maka di Xpresi Riau Pos Edisi Minggu (20/4) ini memuat Via Mamamia sebagai cover halaman anak muda Riau tersebut. Ayo Via maju terus!!!.

1 komentar:

  1. awalnya kamu nggak suka ya... kalo ditanya, mana yang kamu suka, Mamamia atau Indonesian Idol atau mungkin Kontes Dangdut TPI? kamu jawab apa?

    soal Via di Mamamia, waduh, saingannya berat-berat. ada Williana, gadis seksi, cantik, nyanyi stabil, dari awal sudah bagus. trus ada Brenda, yang semakin hari semakin difavoritkan dewan juri. aku sih berharap yang terbaik buat wakil Riau. Riau gitu loh... hihi

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)