Rabu, 11 Juni 2008

Max Moein dan The Changcuters

Ada dua hal yang mengusik alam pikiran saya baru-baru ini. Pertama, mungkin masih segar dipikiran kita tentang skandal pelecehan seksual yang menyeret nama Max Moein, anggota DPR RI. Max Moein (diduga) melakukan tindak asusila terhadap assistennya, Desi Vidyawati yang hingga tulisan ini saya terbitkan belum juga usai masalah tersebut.

Kedua, meroketnya Grup Band unik asal Bandung, The Changcuters bersama hits fenomenal mereka yang berjudul Racun. Bahkan Grup Band ini menyentuh kepekaan hati pemerintah, bisa dilihat dengan dianugrahkannya The Changcuters sebagai Grup Band paling kreatif. Namun sayang tak semua yang peka terhadap hits racun The Changcuters,
buktinya Max Moein terkena "Racun Dunia" (Lho, apa relasinya?? kasus Max Moein terjadi jauh sebelum lagu itu populer-kan??).

Ya jelas ada, seharusnya Max Moein sadar assistennya itu adalah salah Racun Dunia walaupun The Cangcuters belum memberitahukannya, dan dia harus super hati-hati. Lihat saja ternyata bukan hanya Max Moein yang telah teracuni. Menurut Badan Kehormatan DPR, salah seorang stafnya juga pernah mengalami perceraian akibat ulah si Desi Vidyawati ini. (saya dengan tidak sedikitpun membela Max Moein).

Apa yang dapat diambil?, ternyata dibalik syair lagu juga terselip pesan-pesan moral dan nasihat, bukan cinta-cintaan (baca cengeng) melulu, dan The Changcuters perlu dicontoh dari sisi kekreatifan dan keunikannya.

15 komentar:

  1. lg demam the changcuters, bandnya yg lucu :D fungki abissss

    BalasHapus
  2. Aku pernah nonton sekali klip changcuters..keren juga tuh lagu :)

    BalasHapus
  3. The Changcuters memang kerenz!!!

    BalasHapus
  4. makasih sudi mampir ka bonoriau.com

    BalasHapus
  5. si deasy en max moen sama2 racun serangga...

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. kLo cewek 'raCun dUnia',, b'aRti cowok bner" makhLuk Tuhan yg pling bodoh dunk??
    Heeiiii....Jgn seenakny donk blgin cew 'racun dunia',,, mikir ga c ibu kmu t cew,, nenek kmu cew,, istri kmu cew,, ga mnutup kmngkinan Allah bkal ngsih kmu ank cew..
    Tp ga tw yah klo kmu skny ma cow..;p

    BalasHapus
  8. To Yaya : duh.. yaya jangan salah paham dunk... bukan cewek pada umumnya tapi khusus cewek2 yg kegatelan aja yg racun, tuh sesabar2nya manusia kalo digoda cewek mana tahan..

    tapi saya ngga bela max moein lo dalam kasus ini!, dia tetap aja lelaki yg bejat!!

    BalasHapus
  9. skandal pejabat hal yang biasa, tetapi kalo scandal anak tani kayak ini jelas luar biasa,ha..ha...

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. heheee.. kl s desi racun dunia, max nya apa dong..? secara dua2nya gada yg bener..
    saya lg mikir2.. desi nih mo pake trik2nya maria eva biar ngetop apa gimana yah.. heheee
    tp yg ga habis pikir.. max tuh mahluk Tuhan paling blo'on ato gimana sih.. secara udah banyak contoh kasus, koq ya dia ikutan ambil bagian dalam sejarah cacat negri ini..

    ah, cape deh.. mending juga dengerin ailopyuh bibeh..

    .. biar kata max buaya.. dan ternyata emang iyah..! heheee

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. tYan_JaKaRta10 Mei 2009 15.08

    huiI cHanGcUtRan9ERs....LamZZ kNaL nEy dRy aQuW nD kWaN" kHusus nA gRouP baNd y9 nMa Na THE VHERRLUTION community....Qta n9eVanZz aBiZz ma THE CHANGCUTERS,,,SumpaH 9aYA uU tU kWeReN aBIZz,,0cE DwEh SukSeS tRuzZ wAd uU cMua,,,I LUPH YOU BIBEH

    BalasHapus
  14. OnNy_jAkARta10 Mei 2009 15.15

    ai...ai pra sahabat changcutrenjers
    knpa sie lgu kalian tuh sru2 bgt&asik2
    kta smua pda gefens berat sma changcutrenjers
    kta smua dri grup band the verlution comunity
    doain kalian cmua spaya sukses dan gaya kalian makin gila-gilaan
    yaudah dueh slam aj buat personil the changcuters renjers
    dudu i love yuo beibeh

    BalasHapus
  15. JABLAY(VERA)17 Mei 2009 15.21

    FERA OKTAVIANI-JAKARTA HEY,,,LAM KNAL JA YUPZ,WAT PRA SHBT THE CHANGCUTERS RENJERS...W N Sbat2 w trmsk BAND VERLUTION COMMUNITY NGevenz bgt ma u2 cmua,smph gya u cmua ntu KEREN ABIZZZZZ....oce ja de wat u smua.... I LOVE YOU BIBE

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)