Rabu, 30 Juli 2008

Terperangkap Musim Demam!

Aduh, ditengah-tengah cuaca yang tidak menetu di Pekanbaru (yang panas banget dan kadang hujan), saya sibuk berkeliaran kesana kemari.

Baru saja Emak saya bersyukur karena dalam satu tahun ini kami sekeluarga tidak ada yang demam. Tiba-tiba saja saya diserang demam.

Mulanya pertengahan Juli lalu, waktu itu saya hanya sakit kepala dan dari sini berkembang lagi, tubuh saya panas-dingin, untunglah cepat sembuh.

Ketika baru saja ngurus sepupu masuk sekolah dari kampung, mobilitas saya kembali tinggi. Padahal waktu itu sedang terjadi pertukaran musim dari kemarau ke penghujan. Sudah, terbit lagi demam kambuhan saya, tapi masih bisa ngisi 20-an postingan Xpresi dalam 3 (tiga) jam. Pulang dari situ saya langsung teler.

Hingga tulisan ini saya turunkan, demam masih membenalu. Yah, musim demam telah tiba dan terkadang kita harus menikmatinya.

9 komentar:

  1. yang penting satu syaratnya mas.. rajin olahraga dan jaga kesehatan.... biar ga keserang penyakit... n sehat selalu... hehehe... emang lagi musim ya sakit gituan

    BalasHapus
  2. ku juga atit heN gara2 bnyk konsumsi manis....
    tiap hari aku maeM seadanya di kulkas adanya es krim ama buah...ya aku serang itu...selebihnya maEm roti keriNg manis...kebetulan kemarin itu ada kiriman bnyk di kasih HeEeee gratis...2 tambah yummy,,,,,plus cuaca buruk akirnya aku drop...lemes

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. saya malah sakit budeg :(

    BalasHapus
  5. Sepertinya perlu doping pada saat musim rawan demam, hehehe

    BalasHapus
  6. wah... sama mas. aku juga lagi flu berat nih. abis radang langsung disusul idung meler... huhuhu... semoga kita cepet sembuh ya, mas. hihihi...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. bener sekali tuh anjurannya Anang :)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)