Selasa, 14 Oktober 2008

Logo Resmi Pesta Blogger 2008 Tak Comot!

Iseng nyari-nyari logo untuk Blogger Indonesia saya tersesat kesalah satu blog teman jauh (Ndoro Kakung), sebenarnya saya itu datang dari Blog-nya Pesta Blogger. Disana ketemu saya logo Pesta Blogger 2008!, katanya sih ada Kopdarnya juga.

Tapi saya protes, kenapa Pesta Blogger diadakan di tanah Jawa, blogger Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua gimana dong. Masak kami harus ke Jawa. Atau saya yang salah sangka. O ya siapa yang pernah ke Pesta Blogger?, acaranya itu pertemuan online apa kopi darat beneran?. Saya nggak tahu maklum jadi Blogger aja belum sampai se-tahun.

Ah.. nggak usah panjang lebar, tujuan saya hanya mau bilang kalo saya udah nyomot logo resmi Pesta Blogger 2008 tampa izin dan dengan tidak menyebutkan nara sumber aslinya, anggap saja ini sebagai aksi protes saya itu, kepada yang mendesign logo ini mohon maaf ya he.....3x.. Lho, napa?, mau protes?, tak pecas ndahe (pelesetan pecahkan kepalamu, versi saya).

14 komentar:

  1. wah baru tau ada pertemuan akbar..hihihi..saya ga terlalu peduli dengan hal seperti itu kang..klo misalnya memang ga kebagian juga gpp..ketemu dan ngenet sambil bw a.k.a kasih komentar juga sudah saling akrab..seperti saya sama akang ini mah..

    ga usah terlalu dipermasalahkan yg mengatasnamakan itu kang..hehehe..semua itu ada tujuan dan hikmah yg bisa diambil..

    klo utk nyomot logo..hehehe saya juga tuh logo blogger tak ubah seenak udel mana muter2 lagi ga karuan..kayanya bisa dibanned ama google..hihihi..

    BalasHapus
  2. kopi darat...seru juga ....gmn kalo pesta bloggernya di adakan di waroeng kopi.....kang boim sipa jd tuan rumahnya...:D

    BalasHapus
  3. wah, keiknya seru ya kopdar gede2an...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Yang di Jawa saja belum tentu bisa ikut juga,mas. Ada yang sibuk kerja dll.

    BalasHapus
  7. Ke Jawanya berenang aja gratis hehehe.. Wah sama dunk, aku juga belum setahun jd blogger..

    BalasHapus
  8. Yup, tahun lalu itu adain nya di Blitz karena acara pertama jadi yang hadir termasuk pejabat Depkominfo, dan sponsornya juga gotong-royong dr beberapa vendor IT.

    Yup, memang kopi darat beneran jadi bisa ketemu sesama blogger disana, dan waktu itu kalo mau ikut buruan daftarkan diri secara online untuk dapet nomer peserta. Seperti biasa tahun ini juga rencananya ada roadshow Pesta Blogger tapi ya itu terbatas hanya ada di beberapa daerah.

    Idem, pgn protes juga, tp inget kl bisa qt bikin komunitas blogger di Riau jadi eksistensi nya jelas, dan suatu saat ikutan adain roadshow lokal untuk lebih hidupkan aktivitas blogger di Riau.

    Gimana? Siap rekrut rekan2 blogger lokal? hehe ..

    BalasHapus
  9. wah ada ajang besar baru tahu nih :)

    BalasHapus
  10. Iya nih, gimana dengan saya dari Kalimantan. Gimana kalo Pesta Blogger dibagi beberapa zona, seperti kompetisi sepak bola

    BalasHapus
  11. ikut ga ya enaknya?....

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. kalo gitu bisa dibuat juga dunk pesta blogger riau. di sana ada komunitas blogger-nya gak

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)