Senin, 09 Februari 2009

Mantan-mantan Yang Menggoda

Seumur hidup hanya lima kali mengucapkan janji jadian, menyambung tali kasih alias pacaran. dan itu terbentang dari tahun 2003 hingga kini, 2009. Dari empat pacar tadi tentunya tiga yang pertama sudah jadi mantan, satu yang kini masih menambat hati. Loh bukannya sudah jadian lima kali?.

Ya, saya jadian dua kali dengan satu cewek yang sama ketika masih SMP, cinta monyet!. Dua pacar dikala masih SMP dan dua pacar ketika SMA, kuliah saat ini belum ada niat cari yang baru. Sebab yang saat ini bersama, memang penambat hati.


Mantan pertama itu cukup cantik walau dulu sempat diejek karena pacaran sama cewek kurus tapi sejak SMA dia mulai berisi apalagi saat ini dia sudah bekerja, makin pandai saja menjaga fisiknya agar tetap fresh. Panggilnya Novi, panggilan ini khusus untukku. Semenjak putus 2003 dan 2004 lalu - kami sempat putus nyambung - memang kami menjalin hubungan baik sebagai teman. Jadi tak jarang kami bersms-an hingga kini.

Mantan pertama ini sering curhat dan minta ketemuan, ya pasti sering kutolak, Hendrawan kan sudah punya pacar! Setiap saat, pada momen-momen spesial dia pasti ngirim sesuatu, dia memang cantik dan menggoda. Terkadang malah terindikasi, dia sepertinya ingin kembali tapi mau bagaimana lagi, aku sudah ada yang punya.

Pacar kedua juga dikala SMP - juga cinta monyet - putus pada 1 Januari 2004, malam tahun baru di Batam. Dia benar-benar menyakiti hati!. Malam itu dia putus denganku malam itu pula ia jadian dengan yang baru, walaupun dua bulan setelahnya si Dia menyesal. si Blogger Riau, sudah terlanjur sakit hati, nilaipun sempat anjlok karena itu.

Tadi malam (8 Februari) bermula ketika si dia nelpon. Mantan kedua ini nelpon cuma mau ngasih tahu ''I Miss You'' ke Hendrawan, dia juga curhat, katanya baru putus. Si Dia ini - orang melayu - kenal dekat dengan sepupuku, katanya aku tambah caem (ge er jadinya kan). Karena mencium gelagat tak sedap aku-pun bercerita tentang pacarku yang sekarang, agaknya dia mulai "bete" pada menit 8.44 ia pun memutuskan telpon.

Mantan yang terakhir. Aku "jadian" dengan si dia pada tiga bulan terakhir tahun 2004. dan ini-lah masa pacaran yang paling express alias singkat hingga Hendrawan mengeluarkan namanya dari mantan-mantan yang terdaftar dan menggoda. Kami berteman baik setelah putus, dia memang tidak banyak bicara dan dia tidak pernah menggoda sejak awal.

Tahu nggak?

- Hendrawan itu pernah nembak cewek sebanyak 7 kali seumur hidupnya hingga kini (menjelang valinte's day ke-20 sepanjang hidupnya), dua kali ditolak.

- Pada masa sweet seventeen (umur 17 tahun), Hendrawan tidak punya pacar. lebih sibuk berorganisasi di SMA, lihat Hendrawan Curiculum Vitae.

- Setelah terakhir pacaran pada 25 November 2004, Hendrawan baru bisa menerima "seseorang" disisinya pada akhir Agustus 2006.

7 komentar:

  1. wah..mantan2nya ada yg baca artikel ini ga???

    BalasHapus
  2. wedewww
    curhat nih kang..dalam rangka apaan nih?? mo valentinean yah heheheh
    Btw 7 kali nembak cewek 2 kali ditolak..
    hmmm masih mending 2 kali lolos...aku 10 kali nembak burung semua lolos he he he

    BalasHapus
  3. @Mel: semoga nggak baca

    Atca: he...he..3x :)

    BalasHapus
  4. curhat nih yeee....jarang2 loh ada cow yg mw curhat mslh pribadi kek gn.....ternyata mas hendrawan ini termsk tipe extrovert yah.......bagus mas.......komunikasi itu penting meski sdh menjadi mantan

    BalasHapus
  5. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau referensi lain tentang hal yang terhubung, baca artikel Mengapa Sulit Jatuh Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus
  6. salam kenal bos
    wah jadi pingin pacaran eh salah, lihat orang pacaran lagi
    hehehehehe

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)