Sabtu, 14 Maret 2009

Ikutan Kontes Blog Hamiktea.Com Yuk!

Keikutsertaan saya pada Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.Com bukan ikut-ikutan. Hal ini merupakan lanjutan dari respek saya kepada saudara Hakim. Saya terkesima ketika pada suatu kesempatan saya melihat-lihat blog saudara Hakim yang berlamat di Hakimtea.Com. Disana, dalam pengakuannya ia ingin menjadi seorang blogger fulltime dan saya bisa menilai, Hakim punya komitmen seperti halnya para Blogger sejati.

Sebagai orang yang bermain serius dan berkomitmen di arena blog, kita pasti tahu bagaimana rasanya ketika blog yang kita asuh berada pada masa tiga bulan pertamanya, setengah tahun hingga memasuki masa mulai remaja, satu tahun. Kita akan tersadar bahwa blog kita sudah tumbuh, bak seorang anak sudah banyak temannya. Hal ini-lah mungkin yang dialami saudara Hakim.

Saya tidak tahu persis berapa tahun sudah ia berkeliaran di dunia blog, tapi kehadiran Hakimtea.com yang sudah menginjak masa satu tahun ini layak dirayakan. Di masa-masa satu tahun itu, ia banyak membeberkan hal-hal yang ingin diketahui oleh para blogger. Bahkan kini, ia menelanjangi dapurnya sendiri, EtamHost.Com, memberitahukan dimana jasa Web hosting murah yang dipakainya. dan mungkin banyak lagi.

Melihat dari dekat perkembangan Hakimtea.Com, ternyata cukup banyak partnernya. Sebut saja Duniaoer.Com yang rela mebagikan uang senilai 50$ untuk kontes ini, itu belum termasuk beberapa donatur. Para blogger lainnya, baik yang masih hijau maupun sudah ubanan (pro) banyak menaruh simpati pada kontes ini, lihat saja pada form komentar postingan Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.Com, agaknya saudara hakim capek membalas komentar-k0mentar tersebut.

Kontes = Hadiah
Wah, jika biacara hadiah yang disedikan Hakim cukup menggiurkan, apalagi bagi Blogger seperti saya yang belum punya hosting dan domain sendiri. Kapan lagi kita bisa mendapatkan hosting dan domain gratis dari saudara Blogger kita yang bisa dipercaya ini. Nasib adalah nasib kawan, sekali kita terpilih sebagai pemenang, 30$, 20$, www.NamaKita.Com yang gratis setahun akan ada di genggaman.

Anda tidak mau ikut?, saingan saya semakin sedikit (he...he...he...3x)

Apa selanjutnya?
- Mau ikutan Kontes Blog 1 Tahun Hakimte.Com kesini
- Cek layanan Web Hosting Murah Kesini
- Mau cari tahu apa itu Dunia Soe Disini

11 komentar:

  1. sementara fokus di DBBC dulu nih bang....
    selamat ber-kontes ya...semoga sukses..

    BalasHapus
  2. makasih ya atas review kontesnya, list peserta sudah saya update kembali. Sekali lagi terimakasih sudah ikut berpartisipasi :)

    BalasHapus
  3. oke bro... aku terima tantangan mu....
    wakakaka.... PIS

    BalasHapus
  4. Aku dukung aja deh mas...semoga sukses..

    BalasHapus
  5. Kata "HADIAH" membuat mataku berkedap dan berkedip...he..he....
    Jadi KOPDAR hari ni BRo..?

    Bro, IjoPunkJutee lagi berusaha membujuk PErut yang rewel dari seminggu yang lalu, asam lambung lagi tinggi kata Dr.Se Son. mudah2an ne perut mau diajak kompromi menghadiri acara "NGOPI" Blogger Pekanbaru....

    Jikalau ternyata kagak berhasil bujuk rayunya...mohon disampaikan salam permintaan maafku kepada para Blogger BErtuah.....

    BalasHapus
  6. wah aq jadi trauma ikut kayak giian so pernah aq dapat hadiah eee smpe sekaang tu hadiah kaak datang2....
    makanya aq kapok...ikutan kayak ginian

    BalasHapus
  7. sekarang ada banyak kontes bos, jadi bingung mau ikut yang mana, kalo ikut semua takut ngga optimal. hehe..

    BalasHapus
  8. Waduh bersaing nih kita !!
    Salam kenal dan sukses aja ya !!

    BalasHapus
  9. Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

    Yudi Akuntan - http://yudi-akuntan.blogspot.com

    BalasHapus
  10. bagus sekali reviewnya mas..salam kenal semua

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)