Selasa, 28 April 2009

Kemana Aja Lo?

Wah.. kalo udah lama nggak nongol di tempat nongkrong biasa, pasti temen nanya gini, =" kemana aja lo?? "=. Ya, memang seminggu terakhir ini Hendrawan memang hilang dari pasaran (*emang barang dagangan*), soalnya lagi sibuk maen game.

Gamenya game online, sekali maen, ada ribuan orang yang sedang bermain di saat bersamaan. Yang asyik dari game ini kita tidak perlu menggalkan aktivitas utama, blogging atau chatting. Jadi, walau sedang chatting atau blogging tetap bisa maen game ini.

Dalam game browser jenis Strategy ini kita diajak membangun desa, tentara, barrack, rumah, ladang, tambang dan banyak lagi sumber daya. Yang lebih asyik, saya maen di server yang baru dibuka! jadi tingkatannya merata semua alias mulai dari nol lagi.

Ayo ikutan maen bareng Hendrawan!

Gamenya dijamin seru, apalagi ketika kita harus bertahan, balik menyerang, mencari aliansi, minta bantuan, negoisasi, diplomasi, merampok, rapat aliansi, ngeroyok kerajaan lain dan banyak lagi.

Eits.. kalo mau daftar lewat link ini aja, dan daftar di server 6 dan pilih bagian tenggara. Kalo daftar melalui link saya dan bermain di server 6 bagain tenggara pasti saya bantu.

Jangan takut rugi karena register melalui refferal saya dan bermain di sever 6 bagian tenggara, sebab hal ini hanya agar kita mudah berlainsi, soalnya sebuah desa bisa kuat dan bertahan hidup di keras, kejam dan bringasnya dunia Travian hanya melalui Aliansi!

Baiklah, walaupun lagi gila di Travian, Hendrawan akan mulai nyicil postingan, agar kembali ke peredaran (*emang planet*) dan bisa bersapa lagi bersama blogger semua.... :)

NB: Kalo udah daftar melaui link saya, kasih tahu posisi desanya ya, biar bisa di-Guard.

4 komentar:

  1. btw kemana aja nih hendrawan dah lama ngak update blognya.

    BalasHapus
  2. Keasyikan maen game, sepeti Prof dimalem minggu..., Kompetisi PS sampai pagi...tak inget apa2 lagi....

    BalasHapus
  3. lagi maen trivia ya....

    seru banget kayaknya,

    BalasHapus
  4. hallo hendra
    cak mano kabarnyo, heheh
    menjadi manusia 1/2 games (maniac) heheeh?
    tx

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)