Sabtu, 26 September 2009

Nomor Kontak Blogger

Apakah penting nomor kontak seorang Blogger? Pada dasarnya para Blogger (sebagian) hanya mengandalkan kontak via Yahoo Messanger (YM) atau Email untuk menghubungi sesama blogger, tapi pada kasus blogger inactive seperti saya, nomor kontak, telpon sangatlah penting.

Apalagi jika ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri. Pada hari raya ini hanya sedikit blogger yang bisa online di dunia maya, jadi harus langsung ke nomor kontak (telpon) si blogger itu.

Yang jelas, sebagai non-anonimous blogger, ada baiknya kita menyertakan nomor handphone atau telpon di blog, jadi kita mudah dihubungi..

Apa untungnya?

Setidaknya kita dianggap sebagai blogger yang bertanggung jawab terhadap tulisan yang telah ditulis di blog kita. Dengan menyediakan nomor kontak berarti kita sudah siap ditelpon setiap saat berkenaan dengan setiap aktifitas kita di blog bukan?

Blogger yang pernah mengontak saya melalui Telpon/SMS:
- Ronaldo (Blogger Kuansing)
- Chandra (Blogger Kalimantan Selatan)
- Regel (Blogger Pekanbaru)
- Bang Ais (Blogger Pekanbaru)
- Yudi (Orang Tembilahan)
- Nanlimo (Blogger Kuansing)
- Ari (Mahasiswa Jogja)
- Yudi (Siswa Rohul)
Dan masih ada beberapa lagi beberapa orang daridaerah di Riau yang pernah menghubungi saya via sms awal tahun lalu tapi sudah lupa...

9 komentar:

  1. Hmm, untuk YM dan FB kan bisa diset untuk standby via SMS di HP kita. Tetap saja publikasi nomer kontak lebih bersifat pribadi, dan keberadaan nomer kita di blog bisa saja di salahgunakan oleh internet surfer.

    BalasHapus
  2. apa kabar mas,
    maaf lahir batih ya mas
    menurutku kontak bloh sangat penting, meskui ada yang tidak suka akan hal ini
    tx ya

    BalasHapus
  3. Thank you for the drop by and comment my friend..have a wonderful week to you..God Bless!!

    BalasHapus
  4. hmmm... saran yg bagus tuh.. hmmmm

    BalasHapus
  5. wah kalo sy paling2 pasangnya di FB mas, trus FB nya pasang juga di blog, jadi secara tidak langsung ada no kontaknya, tapi ya harus buka FB dulu sekalian add, jadi yang tau no kita bener2 temen kita walopun hanya temen online sesama bolgger

    BalasHapus
  6. Ya nih, lg banyak kerjaan, dan diserempet kuliah.. jadi fokus blog yang ber"dollar" aja..

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)