Jumat, 11 Desember 2009

Ikut Jejak O-OM

Di dunia blogger Indonesia ini siapa yang nggak kenal Agus Ramadhani alias O-OM, hanya sebagian kecil blogger tidak kenal dia. O-OM.Com memang piawai dalam memberikan tips dan tutorial blogger sejak lama, maka dialah (Agus Ramadhani) sang Oom-nya para blogger.

Apa yang saya ikutkan dari O-OM?. Pertama mencoba untuk eksis menulis di blog dan dikenal banyak blogger, tapi yang dimaksud dengan "Ikut Jejak O-OM" disini sesungguhnya adalah kepindahan alamat blog kesayangan saya, yang pada awalnya memakai embel-embel .blogspot.com menjadi .com saja.

Tapi kan banyak yang melakukan hal serupa bro? Ya banyak, tapi yang berani menimpuk blog lama yang sudah dikenal ramai dan punya pengunjung reguler masih sedikit. Rata-rata blogger membuat blog baru untuk alamat yang baru dibeli.

Nah, saya dan O-OM termasuk yang berani dan tidak takut kehilangan pengunjung dengan mengubah url address lama dengan yang baru. Dulu O-OM alamatnya adalah O-OM.blogspot.com kini O-OM.com, dulu blog kesayangan saya beralamat pekanbaru-riau.blogspot.com kini berubah menjadi PekanbaruRiau.Com.

Bagaimana menimpuk, mengganti alamat blog kita menjadi seperti www.namakita.com tanpa ribet dan mahal? Tunggu aja tulisan selanjutnya.. (bagi yang belum tahu dan mau tahu saja ya).

NB: sebelum pindah alamat, blog O-OM baru berumur sekitar setahun, sementara saya hampir dua tahun baru beralih, jadi agak telat. Karena ada yang manasin akhirnya terealisasi juga pada Selasa lalu. :D

13 komentar:

  1. ya ntar berubah menjadi OOM HENDRA

    BalasHapus
  2. numpang server ya bos?
    heheeheh
    tx saya tunggu infonya

    BalasHapus
  3. wah peluang yang bagus nich
    kapan posting nya bos

    BalasHapus
  4. aku cari info yahuud ini dech di lainnya, ayo berburu
    tx ya bos hendra

    BalasHapus
  5. wahhhh !!!!\

    sungguh menarik nech....
    saya ke pengen beli domain .com murah !!!
    gmana sih caranya !!!


    Salam dari Blogger Pekanbaru !!!

    BalasHapus
  6. sukses bro..saya juga baru buat blog ni ganti yang lama..
    tukeran link ya! Link anda sudah saya masukkan di halaman link blog saya.

    salam blogger
    http://novertaeffendi.net

    BalasHapus
  7. tak sabar ingin tau, ditunggu infonya

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)