Rabu, 17 Februari 2010

Dapat SMS Karena Keyword Blogger Riau

Dear rekan blogger,
saya quinie, perwakilan komunitas blogger bekasi ingin mengundang rekan skalian sbg perwakilan komunitas u/acr amprokan blogger tgl 6-7maret. Undangan akan sy kirim melaui imel. Tlg reply sms ini u/info alamat imel kalian beserta nama komunitas ya. Ths.Quinie
Penggalan diatas mengawali tanda tanya ketika SMS (Short Message Service) atau pesan singkat itu tiba di HP saya, pada Kamis, 11 Februari 2010 lalu, pertang 17.46 WIB. Sebenarnya tak heran dapat sms dari blogger berbagai daerah. Karena memang disitulah letak penting kontak seorang blogger. So, apabila butuh cepat bisa digunakan.

Tapi sebelum Quinie mengirim sms darimana dia dapat no-HP-saya?. Setelah saya riset blog paling usang ini-dan jarang diupdate juga- ternyata Quinie datang dari keyword "Blogger Riau". Memang untuk kata kunci itu blog-saya paling atas. Hmmm...

Nah singkat cerita saya-balas sms orang Bekasi, Jawa Barat itu dengan singkat:
awan****a@**il.com
Blogger Bertuah, komunitas Blogger Pekanbaru
Dua hari setelah itu ada undangan dari blogger bertuah Pekanbaru, isinya melaui Facebook, agar datang Kopdar di Mall Pekanbaru. Haia.. karena satu and lain hal saya bolos. Padahal kalau saja hadir saya bisa kasih ini ke Blogger Bertuah.

Apa isi surat yang-dikirim ke 'imel' saya ituh? Baca Surat dari Bekasi..

NB: Rencananya "Surat dari Bekasi" akan dipublikasian di Situs Blogger Bertuah, tapi belum bisa ..

2 komentar:

  1. Salam super-
    Salam hangat dari pulau Bali-
    semangat ya.......

    BalasHapus
  2. undangan blogger bekasi udah di apluod ke bertuah.org

    napa ga datang kemaren?

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)