Kamis, 21 Oktober 2010

KKN dan PPL

Dua kegiatan wajib kemahasiswaan bagi mahasiswa pendidikan membuat blog ini benar-benar vakum, tidak di-update beberapa bulan belakangan. Sebenarnya bukan hanya dua hal diatas saja faktornya, faktor malas menulis juga mempengaruhinya. Ya akhir-akhir ini saya ketagihan page Facebook. Bagaimana nggak asyik, sekali nge-post di wall, lebih kurang dua menit kemudian setidaknya rata-rata ada 20-an orang yang nge-like dan belasan memberikan komentar.

Jadi, pada Juli-Agustus dua bulan penuh hanya menghabiskan waktu untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Pangean, Kuansing. Mungkin karena terlalu seru KKN di desa Pulau Rengas itu, jadi lupa buat tulisan di blogger Riau ini. Setelah balik dari tempat KKN, dilanjutkan pula dengan Praktek P Lapangan (PPL) di Rumbio Jaya, Kampar. Tepatnya di SMAN 2 Kampar. PPL ini lebih lama karena memakan waktu tiga bulan dari Oktober hingga Desember mendatang.

Padahal disela-sela KKN dan PPL tugas kantor juga harus diselesaikan. Sebelum berangkat KKN saja, terpaksa nyetok tugas sebulan penuh selama bulan Juni. Sekarang PPL walaupun tidak menginap, tapi pulang balik dari Pekanbaru ke Kampar ternyata cukup menguras waktu dan energi hingga harus mengkonsumsi multivitamin, hehehe...

Mudah-mudahan walaupun sedang PPL saat ini, tulisan di blog tetap bisa di-publish. Ya setidaknya sebagai syarat agar tak jadi Blogger Vakum. Salam Blogger!

9 komentar:

  1. Pro Blogger Riau terus maju, saran jadi next host pesta blogger ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

    BalasHapus
  2. Ya, setuju buanget, ntar pulang kampung deh

    BalasHapus
  3. Kalo next host pesta blogger di Riau, BOSS Hendrawan yang jadi Presenter oke BOSS ???

    BalasHapus
  4. Kirain ... Kolusi, Korupsi dan Nepotisme hehe..

    BalasHapus
  5. kunjung balik dan mohon tukeran link ya mas di blog baru saya http://pelangiholiday.blogspot.com

    sudah di pasang mas dicheck ya.
    terimakasih dan sukses selalu

    BalasHapus
  6. Semoga sukses KKN-nya. Salam hangat dari blogger Sunda. Semangat bloging yah...

    BalasHapus
  7. teringat masa2 masih jadi Guru PPL :)

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)