Kamis, 14 Agustus 2008

Tiang Bendera Telah Berdiri

Bendera IndonesiaGemezzz dan Geram.
Pagi-pagi sekali setelah mengantar si bocong (Adikku) dan nonton acara favorite (Lensa Olahraga) saye buru-buru ngejar tiang bendera yang baru dibeli Bapak beberapa hari lalu. Saye pasang tali untuk tiang tahun lalu (tiang yang lama udah bengkok dijadikan tempat hampaian oleh Mbak). Tali dipasang menggunakan penyangkut spesial yang membuat tali bisa di-scroll alias ditarik-ulur (kayak tiang bendera di kantor Gubernur, waka-ka-ka).

Tali sudah saye pasang, terus gali lobang untuk pondasi tiang yang kurang gizi inih (kecil dan kering), kata Bapak sih bloti kalo saya bilang lidi. Udah tercacak saatnya ikat-ikatan bendera. Eh, pas ditarik-tarik nyangkut talinya di penyangkut spesial, eh saye gemez dan tak tarek kuat-kuat, PUTUS talinya (mungkin talinya terlalu tua kali). Yah ditumbangin lagi tiangnya, pasang lagi (ribet!).

Udah berdiri lagi, nyangkut lagi tapi saye tak tertipu dua kali dan saye berjaya menjahili si tali dan bendera berjaya pula naik ke ujung tiang. Lalu lewatlah tetangga samping rumah dan bilang : ''Udah merdeka bang?," saye cuma cengengesan sambil berkata dalam hati (berat juga perjuangan naikin bendera hari ini).

Bendera difoto bukan bendera yang kutusuk di depan rumah, hanya gambar belaka..

4 komentar:

  1. Wah2 jangan menyerah...Hidup itu btuh perjuangan. Termasuk pasang benderanya..Wkwkwk

    BalasHapus
  2. he3x...bagus juga kalo ada lomba pasang tiang bendera

    BalasHapus
  3. hahahaaaa.. belom lg disuruh perang ye.. baru naekin bendera yg ga ada musuh nye padahal.. hehe

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)