Selasa, 30 Desember 2008

Lagu Perpisahan Peterpan Yang Sebenarnya

 PeterpanSebuah curahan Hati Sebelum keranda legendaris itu benar-benar dibenamkan.
Sebuah ucapan perpisahan sebelum suara itu terdengar dengan lain nama ...
Tempat peraduan atas kehilangan berjuta orang sebelum tahun ini menutup mata..

Anda pikir Tak Ada Yang Abadi merupakan lagu perpisahan terakhir grup band Peterpan atau lagu Walau Habis Terang?, jawabnya tidak dan kurang mengenang, tak mengena di hati (tentu bukan versi Anda). Kembali memutar-mutar arsip-arsip lagu lama mulai dari album Taman Langit hingga Album teranyar, penutup grup band Peterpan, Sebuah Nama Sebuah Cerita.

Sama seperti sebagian dari Anda, kita tidak mau Peterpan redup, maka ia memaksa kita untuk setuju ikut mengganti namanya hingga kita tidakkan pernah menyaksikan Peterpan itu redup, tapi hilang ketika berada di puncak. Saya-pun menemukan lagu Yang Terdalam, Peterpan Featuring Iwan Fals yang dimainkan secara akustik, tentunya di depan para penggemar kedua musisi dan grup band legendaris beda zaman ini. Anda akan merasa kesedihan Yang Dalam ketika mendengarkan lagu itu.

Hanya berdurasi 3 menit 34 detik. Irama dan lirik yang dalam, berjalan begitu cepat dengan suara berat Iwan Fals, para penonton-pun seakan menahan agar Ariel terus bernyanyi dan bernyanyi lebih lama seraya mengiringinya. Sorakan para penggemar seakan tidak ingin melepas Peterpan, dan tak sadar lirik Yang Terdalam-pun menghilang dengan cepat..

21 komentar:

  1. aku suka akan lagu lagunya peterpan. nih bukan berarti karena aku pernah jumpa mereka lho ya. sebelum ia konser di HK aku emang dah suka

    BalasHapus
  2. @Kristina: Sama dunk!, saya belum pernah jumpa.. :.(

    BalasHapus
  3. Indra Meissa Productions mengucapkan selamat tahun baru 2009 ^_^

    BalasHapus
  4. saya juga suka lagu2 nya peterpan

    BalasHapus
  5. Mas hendrawan, boleh tukeran link?

    linknya mas hendrawan sudah saya pasang

    BalasHapus
  6. @Info-info: Tunggu aja ya :)

    BalasHapus
  7. sudah lama ga dengar lagu dia nih :)

    BalasHapus
  8. saya pertama kali belajar gitar juga karena adanya lagu dari peterpan mimpi yang sempurna...

    BalasHapus
  9. peterpan mungkin ganti nama tetapi tidak akan pernah ganti penggemar.. :D

    BalasHapus
  10. peterpan lagu nya keren2....ya ga bang??

    BalasHapus
  11. peterpan tetap YANG TERBAIK & TERINDAH di hatiku YANG TERDALAM

    BalasHapus
  12. aku fans berat peter pan dan aku yakin peter pan akan tetap exis walaupun akan berganti nama
    sahabat peter pan akan selalu dihati sahabat2 peterpan ok

    BalasHapus
  13. azam abdulah21 Juli 2009 21.45

    tak ada mimpi yang abadi

    BalasHapus
  14. iruel
    ax ngefenz bgt 5 PETERPAN,dr sjak mrka muncul d'belantika musik indonesia,mngkn awalnya ax sdih bgt bila PETERPAN harus melepas salah satu personilnya{andika N indra}dan ax sempet takut bila kehilangan PETERPAN,tp ax skrng tau tak ada yg abadi d'dunia ini,bila 2 yg trbaik bwt PETERPAN ax akn slalu setia mnunggu NEW PETERPAN,PETERPAN lakukan yg trbaik bwt indonesia,byk yg menantimu...jngn prnah mnyerah.

    BalasHapus
  15. bayu-emi(bekasi)

    PETERPAN akan slalu di hati guw,walaupun nama PETERPAN sudah tiada.guw tau di dunia ini emang tak ada yg abadi.tetapi nama peterpan akan selalu abadi di hati YANG TERDALAM guw.
    semoga nama baru kalian seharum nama PETERPAN...
    lakukan yg terbaik buat indonesia (ARIEL,UKI,LOEKMAN,REZA).

    sahabat PETERPAN:bekasi(jamblang)

    BalasHapus
  16. bayu...

    PETERPAN I LOVE U

    BalasHapus
  17. u is the best band in the world....
    ....n never die.....

    BalasHapus
  18. peterpan bolegh ajhach ganti nama ataw menghilang . tapi,kami para sahabat peterpan tetep suka ama karya-karya mu yang sudah melekat banget didiriku dan dihatiku... Lok bisa namanya yang bagus ya ...
    Good Luck , my favrt band
    bye...bye
    luph you so much
    u always in my heart

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)