Jumat, 26 Desember 2008

Malu Bertanya Sesat di Hand Phone

Sebenarnya saya mau ngasih judul tulisan ini "Malu Bertanya Sesat di Jalan" atau malahan sebelum dipublish dengan judul diatas saya tulis judulnya "Sok Tahu, Salah Orang di Hand Phone" tapi, tiba-tiba saja tulisan nggak penting ini berubah judul.

Jika Kamu/Anda kebetulan tersesat disini, nggak baca sampai habis-pun tidak apa-apa karena tulisan ini tidak begitu penting. Pada dasarnya saya akan menerbitkan tulisan tentang Peterpan tapi terasa terlalu cepat, terpaksa saya tunda. Malahan jauh sebelum itu saya juga ingin menerbitkan tentang SEO mbah Google, tapi pembahasan di dalamnya cenderung tidak stabil maka juga saya tunda tulisan itu.

Nah, mengenai "Malu Bertanya Sesat di Hand Phone" ini Kamu/Anda akan paham jika membaca dialog yang saya kutip langsung dari sms-an saya pada 24 Desember Malam lalu. dan sms dibawah ini tampa sensor tampa diedit, apa yang ada itu yang saya tulis. Ayuh kita lihat!


1.Assu :
Selamat natal yc..
N thn bru..
Good luck
(Saya terbengong2, siapa ini. Perasaan temen nasrani saya cuma dikit, paling yang sekursus pas SMA dulu, apa dia masih nyimpan no hp saya?. Terus saya tanya)

1. Hendrawan :
Spa ini ya..? :-)
(Kalo temen sekursus berarti, ni cewek deh, yang nasraninya cakep2 semua!)

2. Assu :
Penggemar qmu past na..
(Weleh, debag-debug juga jantung gw, ge-er deh.. hari gini ada Penggemar Hendrawan?)

2. Hendrawan :
Masa iya sih...3x??
(Nggak percaya gitu, nggak mungkin lah yau!, tapi juga berharap benar-benar)

3. Assu :
Serius..
Aku seseorg yg prnh dkt sm kmu..
Udh lega ya,slesay ujian..?
(Wah siapa ini pernah deket?, nanya udah selesai ujian mang aku anak SMA, mulai terendus nih si Assu tersesat..)

3. Hendrawan :
ujian?,,belum.. lg dimna nih?
(Nanya dong, kalo luar Pekanbaru berarti gw nggak kenal, mastiin aja)

4. Assu :
Msa'iya,
Adk ak aj udh ngmbl raport mlah, Lg d taluk ni,
Apni g liburan?
(Weleh tuh-kan adekmu, Taluk Kuantan?, Apni?. lo kira gw cewek??!?. Ada sih kenalan namanya Apni, waktu aku kelas 2 SMA Apni ini kelas 3 SMP 13 Pekanbaru, jgn2 dia yg salah kasih nomor)

4. Hendrawan :
Apni?,,I'm a boy dan sekarang seorang mahasiswa,,merasa salah orang sekarang?
(Mulai tegas dikit, bete nih udah pukul 22.33 malem)

5. Assu :
Oo,jd ni bkn no ny apni,aduh..Maaf2 udh ganggu,
No ak d delete j,Sory yc,
(tuh malukan, tanya dulu dong baru nyosor!)

Hendrawan-pun geleng-geleng kelapa, eh kepala. Hingga kini saya tidak tahu siapa nama Dia tapi no HP yang sempat saya simpat ituh saya inisialkan dengan Assu. Jika kebetulan Assu membaca tulisan ini jangan marah ya...

14 komentar:

  1. hati2 klo menyebar no. Hp...
    hi5... :D

    BalasHapus
  2. wekekeke....
    pernah juga tuch kayak gitu,
    tp di sambung lagi ampe ketemu beneran :)
    tp menegcewakan orngnya :d

    BalasHapus
  3. Malu di hutan sesat di tanya....

    BalasHapus
  4. he..he..
    sering juga tuh orang nelpon sok kenal sok akrap ngga taunya salbung..he..he..
    Btw lucu juga..

    BalasHapus
  5. Hhahah, salah nomer ternyata. Tapi kenapa pake nama "Assu", kalo di Jawa, itu kan bahasa Jawanya anjing (Asu). Kan beda dikit tuh, "Assu" sama "Asu" :D Hehehehe

    BalasHapus
  6. aahahha... uda sering gitu juga aku... tp akhirnya malah diajak kenalan... dan maksa ketemuan pula!!! ngeriii

    BalasHapus
  7. @Ndeso: Abis saya sering dikerjain, maklum nomor yang saya pake ini sudah masuk 4 tahunan lamanya. jadi kalo mau ngerjain hati2 ntar saya inisialkan dengn celeng-an mau,mau,mau?

    BalasHapus
  8. Waw,judul artikelnya keren yah???:lol:
    Salam kenal mas?

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)