Sabtu, 28 Februari 2009

Orang Malam Minggu Kami Kopdar

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarIni-lah tampang di balik dunia Maya Blogger Pekanbaru, yang sempat hadir pada Kopdar dadakan.

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarTak ada yang bisa dikatakan malam ini Sabtu, 28 Februari 2009. Kami, sebagain Blogger Pekanbaru mengadakan Kopdar alias kopi darat.

Hasil dari rencana Nanlimo dan saya yang mengadakan kopdar dadakan, hasilnya pun dadakan. Lalu saya putuskan di depan Riau Pos (biar dekat karena saya kerja di Riau Pos. Tempat Kopdar tak jelas, kami-pun dapat lesehan atas tanah di depan gedung Riau Pos, tepatnya disamping air mancur.

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarTerlihat dari kiri Taufik Asmara (baju merah), kemudian ada Mario (pakai tas sandang), Blogger Pekanbaru paling cantik di malam tadi (cewek tengah). Si Cantik bilang saya tua, dia nggak percaya saya kuliah angkatan 2007, awas ya kalo kopdar lagi.

Terus yang pakai Topi (jaket hitam dua dari kanan) itu-lah dia Sang Penyamun. dan yang dibawah paling kiri saya lupa (maaf), kemudian itu dia tampang Hendrawan di malam hari (malam minggu pula), next ke samping kanan itu dia Nanlimo yang tadi malam pengen senyam-senyum aja bawaannya, mungkin sangking senangnya.

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarMemang yang hadir hanya sedikit, maklum kan malam minggu?, yach... ORANG MALAM MINGGU KAMI KOPDAR........

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami Kopdar

Terima kasih kepada Riau Pos yang telah memincamkan gedungnya beberapa menit, untuk kamiberfoto besama, sebagai sesama Blogger Pekanbaru untuk yang pertama kalinya.
Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarSemoga Kopdar kedua, sekaligus pembentukan pengurus, yangdatang lebih ramai.

Kopdar Pertama Blogger Pekanbaru, Orang Malam Minggu Kami KopdarAdu. capek nulis udah tengah malam, baiklah saya akhiri malam ini (Kopdar ini), salam hangat untuk Blogger Pekanbaru dan semua Blogger Indonesia.

UPDATE:
setelah menggelar kopdar ke-2 dan ke-3, akhirnya kami sepakat membentuk komunitas Blogger Pekanbaru dengan nama resmi Blogger Bertuah, tercatat di akta notaris dan berbadan hukum. Saat ini sudah eksis menjelang tahun ke-7, sekretariat Blogger Bertuah ada di Jalan Sakinah No 2 Pekanbaru dengan nama sekretariat Rumah Blogger Riau. Sekretariat ini merupakan rumah 2 lantai dengan fasilitas WiFi Id. Buka hampir 24 jam.

12 komentar:

  1. selamat ya blogger pekan baru.... tetap berkarya...

    BalasHapus
  2. Mantap lah tu...Semoga tmbah ramai aja yg gabung

    BalasHapus
  3. kopdaaaar... aku jarang kopdar2an

    BalasHapus
  4. @Maryo: Semoga Kopdar ke-2 besok makin ramai..

    BalasHapus
  5. askum....
    yang paling cantik pasti gie kan?????
    kata2 gie jangan di masukin dlm hati ya....
    anggap aja itu hanaya skdar menggtkan aja..kwkwkwkkwwkkk
    yang penting toe pengakuan..
    ha,,ha,,
    moga makin sukzez aja

    BalasHapus
  6. Wahh selamat yah...dan semoga makin sukses...

    BalasHapus
  7. pasti menyenangkan is kopdaran. aku disini dah pernah sih kopdar ma teman teman. tapi kalo di indo lom pernah kopdaran nih. maklum aku kalo balik tanah air cuma urusan kantor, itupun gk lama. hiks, sedih deh gw. *moga makin erat*

    BalasHapus
  8. wah asyik bos, bisa kumpul sama teman2
    mantab, aku jadi pingin nimbrunk

    thanks ya

    BalasHapus
  9. jadi tau banyak fotonya hehehe, selamat yah ^_6

    BalasHapus
  10. Wah.., disini banyak fotonya, tapi kok gak ada awardnya ya...? hehehe

    Salut utk Blogger Bertuah dg kekompakannya dan yg telah merayakan Milad Pertama.
    Salam hangat utk segenap Blogger Bertuah dari Madiun.

    BalasHapus
  11. Ditunggu cerita Kopdar keduanya Bang... :)

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)