Jumat, 03 Juli 2009

Rusli Zainal Sang Visioner Returns

Akhirnya blog resmiku peserta kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner muncul kembali. Walaupun masih di halaman 3 tapi aku cukup lega, sudah ada 2 pendukung resmi saat ini, IjoPunk Jutee dan Izoer.

Jangan takut dan jangan bimbang mendukung saya, karena pasti ada imbalannya. Pada 7 Juli besok akan saya beritahukan imbalannya. Jadi jangan ragu karena semuanya akan kebagian imbalan.

Ada dua kriteria pendukung Rusli Zainal Sang Visioner. Pertama pendukung biasa, yaitu yang mendukung dengan cara memasang link ke alamat http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html.

dan yang kedua adalah pendukung premium, dimana selain memasang link http://pekanbaru-riau.blogspot.com/2009/06/rusli-zainal-sang-visioner.html, ia juga membuat review tentang link itu di blognya. Nah, tentu saja imbalannya berbeda dong, yang premium pasti lebih menggiurkan.

Lalu apa hadiahnya jika mendukung Rusli Zainal Sang Visioner ini, tunggu tanggal 7 Juli 2009, karena akan dumumkan disini dan disini.

9 komentar:

  1. mas udah aku dukung tuh, malah aku pasang link-nya di dua blog, yang satu di http://antz24.blogspot.com dan yang satu lagi di http://antaresa.tk

    BalasHapus
  2. Udah tak dukung di http://4dyxtm.blogspot.com/2009/06/link-sahabat.html coba d buka. . .N backlink ya. . .

    BalasHapus
  3. Ada award tuuh untuk sahabat di ambil ya...salam persahabatan blogeer untuk pencerahan hidup.

    BalasHapus
  4. ALLAH BERADA DI BUMI MENJELANG KIAMAT!!!!

    Tenang-tenangkan diri...
    Sila layari manatuhanallah.wordpress.com/

    Setelah layari, sila buat rujukan ke jabatan agama tempatan untuk rujukan susulan ke jabatan agama islam Malaysia,sebelum membuat sebarang penilaian…

    - Terima Kasih

    Krulayar

    BalasHapus
  5. salam buat bang rusli dari adik kelas di banjarmasin...

    BalasHapus

Apa Komentar Anda? dan coba jelaskan mengapa tidak berkomentar.. (don't do spam yach ^_^)